Polisi Bantah Tukang Siomay Minum Darah Perawan Bocah

Ilustrasi perkosaan atau pencabulan.
Sumber :

VIVA - Polisi menegaskan kalau tukang siomay dengan inisial K yang memperkosa anak gadis 6 tahun hingga berkali-kali, tidak meminum darah yang keluar dari kemaluan gadis itu. Dia menampik kabar tersebut.

5 Makanan yang Dianjurkan untuk Penderita Darah Tinggi, dari Buah Beri sampai Yogurt

Ilustrasi kasus pencabulan

Photo :

"Itu tidak benar sama sekali," kata Kepala Unit PPA Polres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Polisi Nunu, kepada wartawan, Kamis, 3 Februari 2022.

Cerita Dokter Boyke Tangani Pasien 2 SMP yang Perawan Tapi Hamil, Kok Bisa?

Dipastikan dari Pemeriksaan Saksi

Hal tersebut dipastikan dari pemeriksaan beberapa saksi. Salah satunya adalah ibunda korban.

Duel Keras Penuh Darah, Sebastian Fundora Hancurkan Rekor Tak Terkalahkan Tim Tszyu

Baca juga: Polisi Buru Tukang Siomay yang Perkosa dan Minum Darah Bocah

Ibu korban, lanjut Nunu, juga bingung kenapa ada isu tersebut. Menurut ibu korban, anaknya cuma mengaku dicabuli berkali-kali.

"Keterangan (minum darah) tidak ada yang menuangkan seperti itu. Bahkan, tadi pun saya konfirmasi ibunya 'kok ada keterangan seperti ini iya bu', sedangkan kami kemarin memberi keterangan ibu tidak ada seperti ini'. Dijawab 'saya juga gak tahu bu kenapa beritanya seperti ini'. Jadi, gak ada itu minum-minum darah," katanya.

Bocah 6 Tahun Diperkosa

Sebelumnya diberitakan, seorang bocah berusia 6 tahun berinisial ZF diduga jadi korban kekerasan seksual oleh tetangganya hingga berkali-kali. Yang mengerikan disebutkan keluarganya bahwa darah bekas pemerkosaan diduga ditenggak oleh terduga pelaku yang berinisial K alias Tebet.

Menurut ayah korban, MBR menyebut pemerkosaan ini berlangsung di kontrakannya sendiri di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. MBR mengaku dirinya memang kerap meninggalkan sendiri buah hatinya di kontrakan lantaran pekerjaannya.

Hal ini terkuak setelah ZF bercerita pada tetangga sekitar. Kemudian barulah ZF mengadu kepada ayahnya.

"Setelah disetubuhi, celana dalam anak saya dicuci terus diperas (airnya) dimasukin botol terus diminum," ujar MBZ kepada wartawan, Minggu, 30 Januari 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya