Kronologi Bos Warteg yang Perkosa Karyawan saat Istrinya Mudik

Ilustrasi etalase warung tegal atau Warteg.
Sumber :
  • VIVA/Wilibrodus

VIVA – Seorang bos warteg yang kepergok memperkosa karyawannya sendiri dicokok polisi. Pelaku berinisial EW kini harus mempertanggung jawabkan perbuatannya.

1.840 Aparat Amankan Malam Takbiran di Jadetabek, Konvoi Takbir Keliling Diputarbalik

"Dalam kasus ini, pelaku dapat dijerat Pasal 81 ayat 1 Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman pidana 15 tahun penjara," ujar Kapolsek Cikarang Utara, Komisaris Polisi Mustakim kepada wartawan, Kamis 10 Februari 2022.

Kejadian bejat ini terjadi Minggu 6 Februari 2022 lalu. EW nekat memperkosa karyawannya yang masih di bawah umur berinisial SYN (17) di warteg pelaku di daerah Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi sekitar pukul 05.30 WIB. Awalnya, EW mengetuk kamar korban dan kemudian dibukakan. Saat itu, pelaku langsung mendorong korban hingga terjatuh ke lantai dengan posisi terlentang.

Menhub dan Polisi Pastikan Contraflow Tetap Diberlakukan saat Mudik, Ini Alasannya

Garis polisi (ilustrasi)

Photo :
  • U-Report

"Lalu pelaku mendekati korban, lalu tangan kanan pelaku membekap muka korban dengan satu buah lap meja terbuat dari bahan sambil mengancam korban 'jangan teriak'," ujar dia.

Satu Jasad Korban Kecelakaan KM 58 Teridentifikasi, Bernama Najwa Ghefira

Kemudian, lanjut Mustakim, lutut kanan pelaku menekan tangan korban hingga tak berdaya. Sementara itu, tangan kanan pelaku menarik kaus korban dan membuka paksa celana korban.

"Selanjutnya pelaku melakukan persetubuhan terhadap korban, dan korban merasa kesakitan mau teriak tidak bisa karena mukanya ditutupi dan dibekap," katanyam

Usai puas menyalurkan birahinya, pelaku keluar dari kamar korban dan memgambil pisau di dapur. Pisau dipakai untuk mengancam korban jika berteriak akan dibunuh. Korban sempat berusaha kabur dari warteg, namun pintu dikunci. Sehingga,korban pun kembali ke kamarnya.

Tapi saat itu, pelaku sempat berusaha untuk kembali masuk. Namun, korban berhasil keluar dari kamar dan menghubungi keluarganya yang tinggal tidak jauh dari lokasi kejadian. Tidak lama, keluarga korban datang dan menangkap pelaku.

Karena panik, pelaku malah mengancam akan bunuh diri. Saat ini, pelaku masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati akibat luka tusuk yang dideritanya

"Pelaku sempat hendak bunuh diri dengan sebilah kujang yang diambil dari kamar pelaku dengan menusukkan sebilah kujang ke perut sebanyak 5 kali," katanya lagi.

Sebelumnya diberitakan, video bos warteg kepergok  mesum saat istrinya pulang kampung viral di media sosial. Ia mengaku telah melakukan perkosaan kepada anak buahnya.
Video viral itu diunggah oleh akun Instagram @andreli_48, Rabu (9/2). "Astaghfirulloh hal'adzim. Ditinggal istri pulang kampung, bos warteg perkosa karyawannya...," tulis andreli_48 pada caption unggahan videonya dikutip VIVA, Kamis (10/2).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya