Fiky Tewas di TPU Ulujami, Uang Rp2 juta dan Motornya Hilang

Garis polisi (foto ilustrasi)
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Risky Andrianto

VIVA – Seorang pemuda ditemukan tewas bersimbah darah karena luka tusukan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Kober Ulujami, Jakarta Selatan, Kamis, 10 Februari 2022. Pemuda yang diketahui bernama Fiky (22) itu diduga korban pembunuhan.

Rumah Kebakaran di Simalungun, Dua Balita Tewas

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Ridwan Soplanit mengatakan hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan keterangan saksi, sepeda motor korban ternyata raib. Begitu juga uang milik korban senilai Rp2 juta juga hilang diduga digondol pelaku.

"Hasil pemeriksaan satu orang saksi wanita yang merupakan kekasih korban, diketahui korban kehilangan uang tunai Rp2 juta dan sepeda motornya," kata Ridwan saat dikonfirmasi, Kamis 10 Februari 2022. 

Terpopuler: Pemotor yang Mudik akan Dikawal, 2 Motor Baru Honda di Indonesia

Polisi saat cek mayat yang tewas di TPU Ulujami, Jaksel.

Photo :
  • Istimewa/Andrew Tito

Ridwan menambahkan, dari keterangan saksi, korban diduga punya masalah dengan seseorang terkait Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) motor. Namun, untuk mengetahui persoalan yang menyebabkan korban meninggal masih dalam penyelidikan.

5 WN China Tewas dalam Serangan Bom Bunuh Diri di Pakistan

“Kabarnya ada masalah ya dengan seseorang. Tapi, kita sampai sekarang masih melakukan penyelidikan," jelas Ridwan. 

Sebelumnya, seorang pemuda ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan di TPU Ulujami, Pesanggrahan. Korban bersimbah darah karena luka tusukan yang diduga korban pembunuhan. 

Jasad korban sebelumnya sudah di bawah RS Fatmawati untuk keperluan autopsi dan menunggu pihak keluarga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya