Ini Sosok Pembunuh Bayaran yang Habisi Vicky di TPU Kober Ulujami

MYL tersangka pembunuh di Ulujami diborgol
MYL tersangka pembunuh di Ulujami diborgol
Sumber :
  • VIVA/Andrew Tito

VIVA – Reskrim Polres Jakarta Selatan masih terus melakukan perburuan terhadap pelau utama kasus pembunuhan yang menewaskan pria bernama Vicky Firlana. Diketahui pemuda 22 tahun yang ditemukan tergeletak tak bernyawa dan bersimbah darah di halaman TPU Kober Ulujami jakarta Selatan pada Kamis, 10 Februari 2022.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol. Budhi Herdi mengatakan, perkembangan saat ini baru satu pelaku yang diamankan dengan inisial MYL yang diketahui perannya sebagai eksekutor kasus pembunuhan tersebut. 

Budhi menjelaskan satu pelaku berinisial MYL yang telah ditangkap merupakan pembunuh bayaran. Oleh karena itu MYL diketahui dari hasil pemeriksaan mengatakan tidak mengenal korban.

Adapun jasad korban ditemukan di TPU Kober, Ulujami, Pesanggrahan pukul 05.10 WIB. Dari hasil proses identifikasi jenazah terdapat dua luka tusuk di tubuh korban.

"Yang kami tangkap saat ini adalah eksekutornya jadi dia orang yang menusuk korban," ujar Budhi dikonfirmasi, Jumat 11 Februari 2022 malam. 

Budhi menyebutkan bahwa tersangka MYL menghabisi nyawa korban menggunakan gunting yang disediakan oleh pelaku utama. MYL megaku diimingi uang sebesar RP1 juta oleh pelaku utama jika berhasil menghabisi nyawa korban. 

"Dia menusuk dengan menggunakan gunting dan gunting yang dia tusukkan itu disediakan oleh orang yang menyuruh," ujarnya.