Diancam Bakal Dibunuh, Seorang Wanita Ceburkan Diri ke Danau

Ilustrasi penusukan
Sumber :
  • pixabay

VIVA - Seorang wanita yang tinggal di Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, A, nekat menceburkan dirinya ke Danau Cipondoh.

Terkuak, Motif Pembunuhan Wanita Open BO di Pulau Pari

Ilustrasi penusukan.

Photo :
  • Pixabay

Dituduh Rebut Suami Orang

Viral Jukir Liar di Alfamart Rusak Mobil Pelanggan, Polisi Tetapkan Tersangka

Peristiwa pada Selasa, 22 Februari 2022, itu bermula saat ia yang sedang berkumpul dengan teman-temannya di salah satu warung dekat danau setempat, didatangi oleh seorang wanita berinisial S.

Diketahui, S merupakan istri sah dari pacar A. Di sana, S mendatangi A yang disebut telah merebut suaminya.

Pembunuh Wanita Hamil di Kelapa Gading Terancam Hukuman 15 Tahun Penjara

"Jadi, awalnya S ini mendatangi A, terjadi cekcok antar mereka berdua, hingga kemudian, S naik pitam dan mengancam akan membunuh A," kata Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kita, Kompol Abdul Rachim, Kamis, 24 Februari 2022.

Bawa Gunting

S membawa satu buah senjata jenis gunting, yang mana digunakan untuk mengancam A. Melihat hal itu, sontak A langsung kabur dan menceburkan dirinya ke dalam danau.

Saat kejadian itu juga korban langsung membuat laporan ke Polsek Cipondoh. Hingga akhirnya, S dijemput polisi di kediamannya beserta barang bukti gunting.

"Resmob bergerak melakukan penangkapan terhadap seseorang berinisial S yang diduga sebagai pelaku. Selanjutnya pelaku dan barang bukti diamankan di Polsek Cipondoh," katanya.

Dari penangkapan tersebut, polisi mengamankan satu gunting dan satu gawai merek Vivo berwarna biru. Dan nantinya, S akan dikenakan Pasal 351 KUHPidana Sub Pasal 335 KUHPidana tentang penganiayaan dan pengancaman.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya