Dikejar Polisi, Tersangka Narkoba Tabrak Warga di Kelapa Gading

Tersangka pengedar narkoba tabrak warga di Kelapa Gading.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Andrew Tito

VIVA – Aksi kejar-kejaran polisi dengan tersangka pengedar narkotika terjadi di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat, 25 Februari 2022 malam. 

Tabrak dan Hendak Rampas Mobil, 6 Debt Collector Sadis Ditangkap Polres Labusel

Terduga pelaku berusaha kabur dari kejaran polisi dengan menggunakan sebuah mobil yang melaju degan kecepatan tinggi, dari arah Kemayoran, Jakarta Pusat menuju Kelapa Gading, Jakarta Utara. 

Pelaku yang panik saat dikejar petugas, mengendarai  mobil secara ugal-ugalan dan menabrak sejumlah orang yang saat itu sedang berada di pinggir jalan. 

Produksi Tembakau Sintetis, Remaja di Tangerang Ditangkap Polisi

Ilustrasi penangkapan

Photo :
  • ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A

Mobil Daihatsu Gran Max dengan nomor polisi B 9620 PCE yang digunakan pelaku, akhirnya berhenti usai menabrak sejumlah orang tersebut di Jalan Boulevard Barat Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara. 

Pengakuan Mengejutkan Pelaku Tega Cekoki Narkoba Remaja Jaksel Hingga Tewas

Kondisi mobil rusak parah di bagian depan. Kaca mobil tersebut pecah, ban depan bagian kanannya hancur, serta spion dan kaca kiri kanan pun mengalami kerusakan. Pelaku yang saat itu masih berada di dalam mobil nyaris menjadi sasaran kemarahan warga sekitar.

Kapolsek Kelapa Gading Komisaris Polisi Rio Mikael Tobing mengatakan, aksi kejar-kejaran dengan pelaku peredaran narkoba tersebut, berawal dari tersangka kabur dari kawasan Kebon Kosong, Kemayoran dan terus dikejar polisi hingga berhenti di Kelapa Gading. 

Rio mengatakan, hingga saat ini tersangka sudah diamankan di Polsek Kelapa Gading dan dibawa ke Polsek Kemayoran Jakarta Pusat. Diketahui tersangka merupakan target operasi dari Polsek Kemayoran. 

"Tersangka sudah diamankan ke Polsek Kelapa Gading, nanti kita boyong ke Kemayoran," ujarnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya