Ditawari Makan, Pemuda di Aceh Malah Bacok Ibu Kandung hingga Tewas

Jenazah korban pembunuhan yang dilakukan oleh anak kandungnya dievakuasi.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Seorang pemuda warga Desa Sidorejo, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Aceh berinisial IS (29) tega menghabisi nyawa ibu kandungnya. Ia memukul ibunya dengan senjata tajam jenis kapak di bagian kepala.

Biasanya Jadi Panutan, Nikita Willy Kali Ini Dikritik karena Biarkan Anak Makan Sambil Ngantuk

Kapolres Aceh Singkil AKBP Iin Maryudi Helman melalui Kasi Humas AKP Asral, membenarkan peristiwa pembunuhan tersebut. Kata dia, pelaku merupakan anak kandung si korban sendiri.

Kejadian itu berawal saat pelaku mendatangi tempat tinggal korban yang berada di Kecamatan Singkil Utara, dengan maksud untuk menanyakan keberadaan ayah tirinya ke korban.

3 Toko Roti di Gaza Dibuka Kembali untuk Pertama Kalinya Sejak Perang Israel-Hamas Oktober 2023

Namun, korban saat itu yang melihat pelaku datang dengan marah-marah, lantas menawarkan untuk makan

“Awalnya dia datang dan marah-marah ke korban. Korban sempat juga menawari pelaku untuk makan tapi tidak ditanggapi,” kata AKP Arsal kepada wartawan, Rabu, 2 Maret 2022.

Selebgram Meli Joker Bunuh Diri, Pemuda Indonesia Disebut Rentan Alami Gangguan Mental

Kemudian korban memarahi pelaku. Tak terima dimarahi sang ibu, pelaku yang merasa kesal langsung memukul korban dengan tangannya pada bagian kening dan pipi. Sehingga menyebabkan korban jatuh telungkup dan pingsan.

Pelaku kemudian mengambil sebilah kapak yang berada tak jauh dari korban dan membacok korban sebanyak dua kali hingga berlumur darah.

"Pelaku membacok korban sebanyak dua kali," kata Arsal.

Akibat hantaman benda tajam itu, kepala dan punggung korban mengalami luka robek. Melihat ibunya tidak sadarkan diri pelaku kabur membawa anaknya yang selama ini diasuh oleh korban.

Selain itu, berdasarkan informasi yang dihimpun, pelaku juga diduga mengalami gangguan jiwa atau keterbelakangan mental. Namun, saat ini pelaku sudah diamankan ke Polres Aceh Singkil.

Baca juga: Biadab, Pria di NTT Perkosa dan Aniaya Ibu Kandung

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya