Tampang Pemerkosa dan Pembunuh Wanita Muda di Sawah Besar

Pelaku pembunuhan dan pemerkosaan di Sawah Besar
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Polisi akhirnya menangkap pelaku pemerkosa dan pembunuhan wanita di kawasan Sawab Besar, Jakarta Pusat. Korban yang inisilanya AW(20) diketahui mayatnya ditemukan tanpa busana di dalam kamar korban.

Heboh Tarian Erotis di Pasar Malam Asahan, Modus Panitia Izin Kreasi Busana Muslim

Kapolsek Sawah Besar Kompol Alan Maulana Mukarom mengatakan, pihaknya hingga kini masih memeriksan pelaku setelah berhasil tertangkap 3 jam setelah kejadian. 

Gerak cepat petugas gabungan dari Polsek Sawah Besar dan juga Polres Metro Jakarta Pusat berhasil ringkus pelaku denga inisial A (22) tersebut di kawasan Tamansari, Jakarta Barat pada Jumat petang 4 Maret 2022. 

Wanita Hamil Tewas di Ruko Kelapa Gading Dipaksa Aborsi oleh Kekasih Gelapnya

Ilustrasi penangkapan pelaku pembunuhan

Photo :
  • VIVA.co.id / M. Ali Wafa

"Di rumahnya dan polisi langsung meminta pelaku menunjukan tempat penyimpanan barang bukti hp milik korban," ujar Alan dikonfirmasi, Jumat malam 4 Maret 2022. 

Wanita Hamil yang Ditemukan Tewas di Ruko Kelapa Gading Punya Hubungan dengan Terduga Pelaku

Alan mengatakan, selain membunuh, harta benda korban juga ada yang dibawa lari pelaku, namun hingga kini pelaku masih dilakukan pemeriksaan intensif di Mapolsek Sawah Besar Jakarta Pusat.

"Untuk identitas pelaku adalah teman dekat dari korban untuk motifnya nanti kita sampaikan," ujar Alan. 

Alan memastikan, pelaku beraksi seorang diri saat melakukan pembunuhan, akibat di bunuh pelaku, korban mendapatkan luka di bagian leher bekas cekikan, dan benturan di bagian kepala serta tangan lebam dan juga bagian intimnya terdapat sperma yang diduga milik pelaku. Pelaku menghabisi korban lantaran korban terus melakukan perlawanan.

"Itu dibenarkan oleh pelaku bahwa dia mencekik korban lalu korban tidak sadarkan diri ternyata korban meninggal dunia," ujarnya. 

Polisi juga temukan petunjuk lainnya yakni bercak sperma pelaku di kasur, polisi pun masih bekerja keras melakukan penyelidikan atas kasus ini. 

Diberitakan sebelumnya wanita muda dengan inisial AW (20) ditemukan tewas tanpa busana di dalam kamar kos yang ada di kawasan Sawah Besar Jakarta Pusat, Jumat 4 Maret 2022 sekitar pukul 15.00 WIB 

"Benar dugaannya korban sebelum dibunuh, diperkosa," ujarnya. 

Di bagian leher korban ditemukan adanya bekas cekikan dan genggaman tangan yang membekas, di tambah dengan temuan sperma di dalam bagian intim korban. 

"Ada tanda-tanda kekerasan di leher bekas cekikan, serta tadi olah TKP ada bekas sperma," ujarnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya