Berlyn Wanita Bertato Tewas Dicekik, Jenazah Dibawa Keliling Bandung

Nanay Berlyn (23 tahun) diketahui tewas dicekik oleh kekasihnya.
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Seorang Wanita Muda dengan perawakan kurus dan tubuh bertato dengan nama Rizna Apriliandhiny alias Nanay Berlyn (23 tahun) diketahui tewas dicekik oleh kekasihnya. Jenazahnya juga sempat dibawa keliling Kota Bandung dengan menggunakan sepeda motor. 

Ada Sesajen di Rumah Kakek yang Tewas dengan Kondisi Kepala Hancur

Penemuan jasad wanita muda tersebut sempat gegerkan warga di Jalan Cisaranten Kulon III, Kelurahan Cisaranten Kulon, Kecamatan Arcamanik, Kota Bandung.

Jenazah korban sebelumnya berhasil di temukan warga disemak-semak yang ditumbuhi rumput liar dan talas. Lokasinya berada di pemukiman warga, pada Jumat 4 Maret 2022 kemarin. 

Suami di Minahasa Selatan Bunuh Istri yang Mengigau Pria Lain Saat Tidur

Baca juga: Polisi Ultimatum Mahasiswa Papua Jika Nekat Demo 8 Maret Tanpa Izin

Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP Rudi Trihandoyo mengatakan pihaknya yang tiba di lokasi dan melakukan olah TKP serta memeriksa jenazah korban, dipastikan kasus tersebut merupakan pembunuhan

Alasan Pria Bunuh Waria di Sukabumi, Tolak Hubungan Sesama Jenis

Jasad Nanay Berlyn kemudian di evakuasi oleh petugas dan disambut isak tangis keluarga dan kerabatnya di rumah duka, Kampung Panyawungan, Desa Cileunyi Wetan, Kabupaten Bandung.

"Iya, diduga pembunuhan," ujar Rudi dalam keterangannya yang di terima awak media, Minggu 6 Maret 2022. 

Hasil pemeriksaan ada sejumlah luka terlihat di tubuh korban yakni luka lebam bekas cekik yang ada di leher dan luka memar bekas ikat tali di bagian kaki. 

"Kaki sama leher lukanya," ujarnya. 

Berdasarkan hasil penelusuran pihak berwajib, korban sebelumya sempat mengunggah foto dirinya di akun media sosial miliknya. Melalui foto yang diunggahnya, Nanay Berlin menuliskan sejumlah pesan yang entah ditujukan untuk siapa. 

"Hanya karena seseorang terlihat baik, belum tentu mereka memang yang terbaik untukmu. Susu yang tumpah pun warnanya tetap putih hehe, Kita hidup pada zaman di mana saat bertanya malah dikatain kepo dan berbuat baik dianggap modus dan ketika jujurpun dikatain janji janji bui????????????."

Ilustrasi penemuan mayat.

Photo :
  • U-Report

Rudi mengatakan pelaku Pembunuh perempuan di Bandung, Jawa Barat, bernama Nanay Berlyn (23 tahun) telah berhasil tertangkap dan sedang menjalani pemeriksaan intensif oleh pihak petugas. 

"Iya, sudah ditangkap," ujarnya. 

Rudi katakan hingga kini ada dua pelaku G dan D yang tertangkap atas kasus tersebut, satu tersangka dengan inisial D terlibat dalam aksi buang jenazah korban. 

"Pelaku G dibantu pelaku D untuk membuang korban," ucapnya.

Motof pelaku G melakukan pembunuhan terhadap kekasihnya tersebut hingga kini masih di selidiki polisi. 

"Masih dalam pemeriksaan (motifnya)," ujarnya. 

Diketahui sebelumnya korban tewas dicekik oleh pelaku yang mengaku sebagai kekasihnya, jenazah Nanay Berlyn kemudian dibawa keliling Bandung dengan menggunakan sepeda motor oleh kedua tersangka dengan maksud akan membuang jenazah korban sebelum dibuang di Arcamanik.

"Setelah dia bertengkar, dia eksekusi jam satu malam di penginapan melati. Setelah jam satu malam dicekik sama temannya berdua atas nama G itu, dia panik mau nyimpan di mana korbannya sudah mati, Akhirnya dia (korban) dibawa naik motor bertiga. Dia muter-muter Kota Bandung," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya