Geger, Gadis Cantik Manado Tewas Usai Lehernya Ditikam Sang Pacar

Ilustrasi penusukan.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Pembunuhan terhadap gadis cantik asal Manado bernama Marsela (16 tahun) gegerkan warga Kelurahan Teling, Kota Manado, pada Minggu 6 Maret 2022. 

Wanita Open BO di Dermaga Pulau Pari Dilaporkan Hilang Sebelum Ditemukan Tewas

Gadis muda tersebut tewas di tangan pacarnya sendiri yang diketahui bernama FK alias Nando. Peristiwa itu terjadi di Kelurahan Teling Atas, Kota Manado, saat dini hari.

Kapolsek Tikala, Iptu Sofyan Ramin mengatakan Belakangan diketahui, Tempat Kejadian Perkara (TKP) ternyata di Kelurahan Banjer, Kecamatan Tikala, Kota Manado, Sulawesi Utara berbatasan dengan lokasi yang viral disebutkan di Teling Atas.

Ada Luka di Dada hingga Leher pada Wanita yang Ditemukan Tewas di Dermaga Pulau Pari

Baca juga: Berlyn Wanita Bertato Tewas Dicekik, Jenazah Dibawa Keliling Bandung

Namun pembunuhan kali ini pelaku menyerahkan diri ke polisi untuk ditangkap. 

Minta Uang Buat Bayar Utang dan Cicilan Motor, Fitri Tewas di Tangan Mantan Suami

"Berdasarkan keterangan dari terlapor, pada Minggu dini hari itu terlapor bersama korban, dan tiga pria lainnya sedang duduk minum-minuman keras," ujar Ramin dalam keterangannya kepada awak media, Minggu 6 Maret 2022.

Ramin jelaskan sebelum kejadian, korban sedang dampingi kekasihnya yang sedang mengadakan pertemuan dengan teman-temannya, pasangan kekasih kemudian mabuk berat, entah bagainama pelaku langsung memukul pacarnya tersebut hingga berkali dan bahkan sampai bersimbah darah. 

“Karena malu dengan rekan-rekannya. Korban sakit hati dan memukul pacarnya yang sudah mabuk itu berkali-kali,” ujarnya. 

Ilustrasi garis Polisi melintang di TKP

Photo :
  • Taufiq Hidayah/ tvOne.

Pelaku kemudian tidak puas dan mengambil sebilah badik yang kemudian ditusukkan ke bagaikan leher korban hingga berkali, akibat serangan senjata tajam di bagian vital tersebut diduga kuat membuat korban hembuskan nafas terakhir. 

“Dia kemudian menusuk beberapa kali di bagian leher dan badan korban, sehingga gadis itu terjatuh dan mengalami luka,” ujar Ramin. 

Tusukan badik ke bagian leher hingga berkali-kali tersebut membuat korban tewas di lokasi kejadian, sementara pelaku kemudian menyerahkan diri di Polsek Urban Wenang dan selanjutnya diserahkan ke Polsek Tikala, karena TKP berbatasan dengan Teling yang merupakan wilayah hukum Polsek Wenang.

Untuk penyebab terjadinya peristiwa pembunuhan itu, masih didalami oleh pihak Penyidik Unit Reskrim Polsek Tikala.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya