Perselingkuhan, Dugaan Penyebab Nanay Berlyn Dibunuh

Polisi merilis kasus pembunuhan Nanay Berlyn
Sumber :
  • VIVA/Adi Suparman

VIVA – Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Aswin Sipayung memastikan, kasus pembunuhan Rizna Apriliandhiny alias Nanay Berlyn yang dilakukan kekasihnya DG yang dibantu DP diduga dipicu masalah perselingkuhan.

Ada Luka di Dada hingga Leher pada Wanita yang Ditemukan Tewas di Dermaga Pulau Pari

"Iya perselingkuhan, jadi ini dugaan ya, saat ini menurut tersangka ini adalah perselingkuhan di antara mereka, jadi ini perlu pendalaman lagi," ujar Aswin di Bandung Jawa Barat, Selasa 8 Maret 2022.

Aswin menuturkan, tersangka DG dan DP ini sudah kenal dengan korban dan pacaran dua bulan. "Dan ada motif cemburu ya antara tersangka dan korban, kemudian mereka menyelesaikan masalahnya di hotel di daerah Sumur Bandung, kemudian terjadilah dugaan pembunuhan di hotel tersebut," katanya.

Minta Uang Buat Bayar Utang dan Cicilan Motor, Fitri Tewas di Tangan Mantan Suami

Akibat perselingkuhan itu, pelaku berada dalam kondisi kecewa hingga terjadi cekcok. "Motif sementara ini dugaannya adalah cemburu. Mereka sempat cekcok di rumah tersangka, kemudian mereka sepakat untuk menyelesaikan pembicaraanya di hotel," katanya.

Baca juga: Berlyn Wanita Bertato Tewas Dicekik, Jenazah Dibawa Keliling Bandung

Ketika Santet Gagal, Pembunuh Bayaran Akhirnya Dipilih Novi untuk Eksekusi Mertua

Ilustrasi kantong jenazah.

Wanita Open BO di Dermaga Pulau Pari Dilaporkan Hilang Sebelum Ditemukan Tewas

Wanita open BO berinisial R ditemukan tewas dalam kondisi wajah hancur di Dermaga Ujung Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024