Komplotan Pembunuh Karyawati di Bekasi Ditangkap, Ini Motifnya

Ilustrasi tersangka
Sumber :
  • Repro Instagram Narkoba Metro

VIVA – Polisi berhasil menangkap komolotan pembunuh karyawati bernama Iska Nurohmah (IN) di Cikarang Utara. Pelaku berjumlah tiga tapi yang ditangkap baru dua orang yaitu N (17) dan MR (20).

Kawanan Pembunuh Mirna Bermodus Begal Ditangkap, Polisi Curiga Ada Motif Lain Pelaku

Kanit Jatanras Satreskrim Polres Metro Bekasi Iptu I Gede Bagus Ariska menjelaskan peran dua pelaku yaitu N selaku eksekutor dan MR merupakan joki. Sementara, 1 orang lainnya masih dalam pengejaran yang diketahui berinisial AS alias Tile. 

"Satu kali 24 jam kami sudah mengantongi identitas pelaku pembacokan terhadap korban (IN). Berbekal dari informasi itu kami berhasil meringkus pelaku,” kata I Gede Bagus Ariska, Jumat 25 Maret 2022.

Pembunuh Sadis Ibu dan Anak di Palembang Ditangkap, Ini Tampangnya

Gede mengatakan, tiga pelaku tersebut punya peran saat pembacokan terhadap korban (IN) pada Selasa, 22 Maret 2022.

“Total pelaku ada tiga orang. Tapi dua berhasil diringkus dan seorang lagi masih kami kejar,” ujar Gede.

Babak Baru Yosep Subang Pembunuh Tuti dan Amalia Segera Diadili

Ilustrasi garis polisi.

Photo :
  • VIVA.co.id / Irwandi

Menurut dia, kejadian ini berawal para pelaku yang disinyalir tengah mencari korban lain setelah gagal tawuran. Di situ pelaku melihat korban IN yang sedang berjalan menuju tempat kerja.

"Korban dipepet. Korban sempat melawan akhirnya dibacok 4 kali oleh pelaku N, karena berteriak akhirnya pelaku gagal membawa harta milik korbannya," ujarnya.

Menurut Gede, pelaku N ternyata teridentifikasi sebagai penjahat kambuhan. N pernah terlibat aksi begal sadis di Cikarang Timur.

“Pelaku N pernah begal anggota Cikarang Timur saat pulang dari tugas vaksinisasi dan juga merupakan pelaku dalam pembacokan tawuran di Rengas Bandung, Kedung Waringin beberapa hari yang lalu,” sebut Gede.

Selain menangkap 2 pelaku, polisi juga berhasil mengamankan barang bukti sebilah celurit dan HP milik pelaku.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya