Begal Payudara di Bogor, Korban Gadis Berjilbab Menangis Histeris

Ilustrasi wanita Kena Begal Payudara, Terekam CCTV (Instagram/warungjurnalis)
Sumber :

VIVA – Aksi begal payudara kembali muncul dan terekam CCTV di Perumahan Villa Ciomas Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Videp itu viral di media sosial karena tampak korban gadis berjilbab sampai menangis histeris di jalan perumahan.

Rektor UNU Gorontalo Resmi Dilaporkan Polisi atas Kasus Dugaan Pelecehan Seksual

Salah satu yang mengunggah adalah akun Instagram @bogor24update. Dalam keterangan akun itu, aksi begal payudara itu terjadi pada 31 Maret 2022.

"Tetap waspada dan berhati-hati untuk kita semua. Aksi begal payudara kembali terjadi. Kali ini di wilayah Villa Ciomas, Bogor. Terlihat dari video CCTV warga tertanggal 31 Maret 2022. Seorang pria bermotor datang dari belakang lalu melewati seorang gadis. Saat itu kembali lagi dan melakukan aksi tak senonoh tersebut," tulis akun @bogor24update dikutip pada Jumat, 1 April 2022.

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Dari video berdurasi 18 detik itu, korban tengah berjalan di salah satu jalan perumahan. Saat itu, kondisi perumahan tampak sepi.

Ilustrasi begal payudara.

Photo :
  • Zahrul Darmawan (Depok)
Jasad Wanita Open BO yang Dibunuh Hanyut Dibuang di Kali Bekasi Hingga ke Pulau Pari

Korban berpapasan dengan seorang pria pengendara motor berjaket merah dengan helm. Namun, tak lama pengendara itu putar balik dan menghampiri korban. Pelaku saat itu dengan cepat memegang payudara si gadis.

Korban yang kaget langsung berbalik berusaha meneriaki pelaku. Gadis itu pun tampak syok hingga menangis histeris.

Sontak sejumlah warga yang mendengar langsung keluar rumah dan menghampiri korban. 

Adanya kejadian itu, Kepolisian Sektor Ciomas melakukan pengecekan di lokasi kejadian. Kepolisian akan menyelidiki dan mengusut kejadian tersebut.

"Kami sudah cek dan akan menyelidiki kejadian ini dan berkordinasi dengan Polres Bogor," kata Kapolsek Ciomas, Kompol Yudi Kusyadi saat dikonfirmasi, Jumat, 1 April 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya