Wanita di Pasar Minggu Dibacok saat Mau Sholat Subuh di Masjid

Ilustrasi lokasi pembacokan.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Aksi pembacokan yang dilakukan orang tidak di kenal menyasar seorang wanita yang hendak pergi sholat subuh di Masjid kawasan pasar Minggu Jakarta Selatan Kamis 7 April 2022. 

Tentara Israel Jatuh Cinta ke Intel Iran yang Nyamar Jadi Wanita, Bocorkan Rahasia Militer

Kapolsek Pasar Minggu Kompol Bambang Handoko membenarkan adanya kasus pembacokan dengan korban yang berinisial K (49) tersebut. Handoko mengatakan kejadian tersebut terjadi di Jalan Harsono RM, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis 7 April 2022 sekitar pukul pukul 04.30 WIB.

Garis polisi di lokasi tempat kejadian perkara. (Foto ilustrasi)

Photo :
  • VIVA.co.id/Irfan
Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

"Kronologinya korban jalan dari rumah mau mengarah ke masjid, tahu-tahu dibacok dari belakang," ujar Bambang dikonfirmasi, Kamis 7 April 2022. 

Bambang menjelaskan, pembacokan itu terjadi tak jauh dari rumah korban, tepatnya di dekat gedung Badan Diklat Kejaksaan RI pelaku diduga berjumlah dua orang yang menggunakan sepeda motor secara berboncengaan, dan langsung kabur usai membacok seorang wanita tersebut. 

Alasan Nico Bunuh Wanita Open BO yang Jasadnya Ditemukan di Pulau Pari

"Kejadian di dekat Badan Diklat Kejaksaan. Iya (korban) warga situ. Dia tidak mengerti apa-apa," ujarnya. 

Akibat serangan kedua pelaku yang identitasnya hingga kini masih belum di ketahui, korban mengalami luka bacok di bagian punggung dan dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan medis.

"Kami antar ke rumah sakit. Istilahnya tidak terlalu dalam atau parah, cuma memang luka," ujarnya. 

Dalam kasus ini Handoko mengatakan pihaknya masih memeriksa saksi saksi dan rekaman CCTV sekitra lokasi untuk mendapatkan identitas kedua pelaku, Polsek Pasar Minggu dan Polres Metro Jakarta Selatan masih menyelidiki kasus pembacokan tersebut.

"Masih kita lidik dan melakukan pengejaran" ujarnya. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya