Suami Tikam Payudara Istri Karena Selingkuh

Seorang Perempuan Sedang Menjalani Perawatan Usai Ditikam Suaminya
Sumber :
  • VIVA/ Supriadi Maud

VIVA – Seorang suami di Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan terpaksa berurusan dengan hukum. Pria inisial AL (33) itu diamankan polisi, lantaran nekat menusuk payudara istrinya menggunakan pisau dapur. 

Rizky Nazar Angkat Bicara Soal Dugaan Selingkuh, Beberkan Hal Ini

Kapolsek Urban Pitumpanua, Kompol Andi Rahmat yang dikonfirmasi membenarkan kasus tersebut. Kata dia, saat ini suami dari korban inisial HJ (38) telah diamankan pada Senin sore 11 April 2022 kemarin di Pitumpanua, Kabupaten Wajo. 

"Benar, pelaku atau suami dari korban sudah kita amankan, kemarin sore," kata Kompol Andi Rahmat, saat dimintai konfirmasi, Selasa 12 April 2022.

Terpopuler: Tentang Nafkah Anak Laki-laki yang Sudah Baliqh sampai Masalah Obat Kuat

Andi menjelaskan, penganiaayaan itu bermula saat korban tengah berbaring di ruang tamu rumahnya, yang terletak di Jalan Sinar Baru, Kelurahan Siwa Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo. 

Tak lama berselang, sang suami yang gelap mata langsung mengambil pisau di dapur lalu menikam tepat pangkal payudara istrinya. 

Istri Kena Tuduhan Korupsi, PM Spanyol Bersiap Mengundurkan Diri

"Kejadiaannya kemarin Senin, 11 April sekitar pukul 12.30 WITA. Saat itu korban sedang istirahat di ruang tamu kemudian pelaku ini tiba-tiba datang menikam," jelas Andi.

Setelah menikam, kata Andi, pria asal Lawekara, Kecamatan Ranteanging, Kabupaten Kolaka Utara, Sulawesi Tenggara (Sultra) itu pun melarikan diri. Sementara sang istri sudah mengeluh kesakitan akibat mengalami luka pada bagian pangkal payudara kiri, dan luka robek pada tangan sebelah kiri. Diduga ia sempat menangkis tikaman pelaku. 

"Karena ada beberapa luka, jadi korban harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit," ucapnya.

Tak butuh waktu lama akhirnya pelaku berhasil dibekuk polisi di tempat persembunyiannya pada Senin sore kemarin. 

Kepada polisi, AL telah mengakui perbuatannya melakukan penganiayaan kepada HJ dengan menggunakan pisau dapur. Saat diintrogasi, AL mengaku cemburu istrinya berselingkuh dengan pria lain sehingga nekat menikam payudara istrinya. 

“Pelaku dan barang bukti saat ini masih diamankan di Polsek Pitumpanua. Adapun motifnya karena cemburu sang istri ini katanya selingkuh," terang Kompol Andi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya