Pria di Bekasi Tewas Diduga karena Bakar Diri

Ilustrasi bakar diri sendiri.
Sumber :
  • U-Report

VIVA - Diduga bakar diri, seorang pria berinisial A (27) ditemukan tewas di wilayah Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. Korban ditemukan penuh luka bakar dengan posisi duduk di depan pintu.

Wanita Hamil yang Ditemukan Tewas di Ruko Kelapa Gading Punya Hubungan dengan Terduga Pelaku

Ilustrasi bakar diri.

Photo :
  • blokbojonegoro.com

Sekujur Tubuh Gosong Terbakar

Pembunuh Wanita Open BO di Pulau Pari Ditahan, Ternyata Pelanggan Korban

Peristiwa pada Rabu 13 April 2022 itu memgakibatkan sekujur tubuhnya gosong terbakar. Bahkan, posisi tempat tidur korban ikut terbakar.

"Korban ditemukan oleh saksi dengan luka bakar di tubuhnya hampir semuanya," kata Kapolsek Cikarang Utara, Kompol Mustakim, kepada wartawan, Kamis, 14 April 2022.

Kisah Pilu Nakes di Simalungun Diperkosa 3 Pria, Seorang Pelaku Mantan Kekasih Korban

Baca juga: Pria Bakar Diri di Jalan Raya Bogor, Timbulkan Kepanikan dan Macet

Saksi Berusaha Menolong

Mustakim mengaku, saat saksi melihat korban terbakar berusaha menolongnya. Korban oleh saksi sempat dibawa oleh mobil ambulans untuk mendapat pertolongan medis di rumah sakit.

"Tapi, nyawa korban sudah tak tertolong lagi meski sudah mendapat penanganan medis, dengan luka bakar 90 persen," kata Mustakim.

Mustakim mengaku belum mengetahui motif korban melakukan dugaan bakar diri tersebut. Apalagi, dia diketahui telah mengantar neneknya sebelum melakukan bakar diri.

"Motifnya belum diketahui, informasinya korban sebelum membakar diri, sempat mengantar neneknya ke rumah pamannya dengan berjalan kaki, sepulang itu diduga korban bakar diri," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya