Polisi Buru Kawanan Perampok yang Sempat Sekap Pegawai Alfamart

Pegawai Alfamart di Jatake, Tangerang yang sempat disandera perampok.
Sumber :
  • tvOne-Rusdi Muslim

VIVA – Polres Tangerang Selatan masih memburu perampok yang sempat menyekap tiga pegawai minimarket di Jalan Abdurrahman, Desa Jatake, Pagedangan, Kabupaten Tangerang. Kawanan perampok itu berhasil kabur dari lantai dua bangunan Alfamart.

Viral Jukir Liar di Alfamart Rusak Mobil Pelanggan, Polisi Tetapkan Tersangka

Kapolres Tangerang Selatan AKBP Sarly Sollu mengatakan, ketiga pelaku sudah teridentifikasi dari kendaraan bermotor yang digunakan.

"Terkait kasus 365 di Pagedangan, dari rekaman CCTV ketiga pelaku dalam aksinya teridentifikasi menggunakan dua sepeda motor Honda Beat. Dan, sekarang dalam pengejaran anggota di lapangan," kata Sarly, Rabu, 20 April 2022.

Wanita Cantik Ini Mengaku Dirampok dan Disekap, Ternyata Iphone dan Perhiasannya Digadaikan

Dua juga minta doa agar tiga perampok itu segera tertangkap. Kata dia, dalam pengejaran kawanan bandit itu Polres Tangsel akan berkoordinasi dengan Polda Metro Jaya.

Alfamart di Tangerang yang jadi sasaran kawanan perampok.

Photo :
  • VIVA.co.id/Sherly
Pengakuan Miris Pencuri di Minimarket Semarang Setelah Diamankan Polisi

Diketahui, kawanan perampok beraksi pada Selasa malam, 19 April 2022, sekitar pukul 22.00 WIB. Pelaku menginca salah satu Alfamart di Desa Jatake, Pagedagan, Tangerang.

Sebelumnya, dari keterangan pegawai yang juga korban bersama Ikhsan menyebutkan pelaku membawa senjata api. Selain itu, pelaku ada juga yang membawa senjata tajam berupa golok.

Menurut dia, para pelaku juga berhasil menggondol uang tunai yang ada di minimarket itu. Selain Ikhsan, ada dua rekan pegawai lainnya yang juga disandera pelaku di gudang.

Pun, dari keterangan warga, meski sudah dikepung aparat, pelaku berhasil melarikan diri dari lantai dua bangunan Alfamart. Di lantai dua itu, ada pintu yang menghubungkan dengan rumah warga. Pelaku didua kabur melewati atap genteng rumah warga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya