Ayah di Bogor 3 Tahun Cabuli Anak Kandung, Terungkap karena Video Call

Polisi merilis kasus pencabulan ayah terhadap anak kandungnya
Sumber :
  • ANTARA/M Fikri Setiawan

VIVA – Polisi Resor Bogor, Jawa Barat, menangkap seorang ayah berinisial MR (38) yang menyetubuhi anak kandungnya sendiri sejak tahun 2019 di Desa Gunung Mulya, Tenjolaya, Bogor.

Pelaku Pencabulan Ditangkap Polres Serang, Korban Dicekoki Miras

"Pelaku dijerat dengan Pasal 81 dan/atau Pasal 82 UU Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman pidana 15 tahun penjara kemudian denda Rp5 miliar," ungkap Wakapolres Bogor Kompol Wisnu Perdana Putra saat konferensi pers di kantornya, Cibinong, Bogor, Rabu.

Wisnu menerangkan, MR (38) merupakan seorang buruh harian lepas yang sudah tidak lagi bisa menyalurkan hasrat seksualnya terhadap sang istri yang jatuh sakit, hingga kemudian tega menyetubuhi putrinya sendiri, BA (15) sejak kelas 1 SMP.

Haru, Video Anak Babe Cabita Ungkap Rasa Bangganya ke Sang Ayah

Sementara, Kasatreskrim Polres Bogor AKP Siswo Tarigan menyebutkan, prilaku cabul MR itu pertama kali diketahui oleh pacar korban, FM, pada 20 Maret 2022 saat sedang melakukan panggilan video atau video call dengan korban sekitar pukul 20.00 WIB hingga pukul 04.00 WIB keesokan harinya.

Dalam panggilan video itu, FM melihat pelaku MR masuk ke kamar BA lalu memegang handphone BA dan menutup panggilan video itu.

Kecelakaan KA Rajabasa Tabrak Bus dan Timbulkan Korban Jiwa, KAI Soroti Disiplin Lalu Lintas

"Besoknya si pacar korban ini bertanya mau apa ayahnya itu masuk ke kamar dan dijawab hanya untuk membetulkan lampu. Tapi FM tidak percaya dan mendesak BA yang akhirnya mengakui perbuatan ayahnya," terang Siswo.

Usai mendengar pengakuan BA, FM kemudian melaporkan kasus ini ke Polsek Dramaga, hingga kepolisian dapat mengungkap perbuatan bejat yang telah dilakukan pelaku semenjak korban duduk di kelas 1 SMP tersebut.

"Pelaku seperti itu karena sudah tidak dapat berhubungan badan dengan istrinya yang sedang sakit. Selama ini pelaku kerap diancam oleh pelaku," tuturnya. (Ant/ANTARA)

Baca juga: Guru di Bandung Ajak Korban Mandi Air Panas Sebelum Dicabuli

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya