Mayat Perempuan Mulai Membusuk di Bekasi, Tubuh Dipenuhi Luka Sayat

Perempuan ditemukan tewas dalam kondisi luka-luka di Bekasi
Perempuan ditemukan tewas dalam kondisi luka-luka di Bekasi
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Warga Jalan Cibubur, Kelurahan Jatirangga, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi, Jawa Barat dibuat geger dengan temuan sosok mayat perempuan. Polisi menemukan dalam tubuh korban penuh luka senjata tajam.

Kapolsek Jarisampurna, Iptu Santri Dirga mengatakan, korban tewas itu diduga sudah tiga hari tergeletak di lokasi. Temuan itu berawal dari laporan seorang petugas keamanan kepada Bhabinkamtibmas. 

"Sudah tiga hari, awal laporan dari sekuriti  yang mencium bau bangkai, kemudian setelah ditelusuri ternyata mayat, lalu lapor ke Bhabinkamtibmas diteruskan ke kami," kata Santri ketika di konfirmasi, Minggu 1 April 2022.

Dirga menambahkan di sekujur tubuh korban ditemukan banyak luka. Kemudian mayat itu dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk menjalani visum. "Hasil visum keluar, jasad korban masih di RS Kramat Jati," jelasnya. 

Sementara itu Kanit Reskrim Polsek Jatisampurna, Iptu Valerij Lakahena menerangkan, diduga kuat kemungkinan mayat perempuan itu adalah korban pembunuhan. Pasalnya dalam tubuh korban ditemukan banyak luka sayat. 

Bukan hanya itu, di bagian kepala korban juga diketahui ada luka hantaman benda tumpul.

"Ada luka akibat pukulan benda tumpul dan senjata tajam. Di bagian tangan ada luka sayat dan luka benda tumpul di kepala," ujarnya.

Korban ditemukan tanpa identitas. Valerij mengatakan, mayat perempuan itu ditemukan sudah mulai membusuk.