Ketahuan Mencuri, Pemuda di Makassar Dihajar Sampai Kemaluan Robek

Ilustrasi orang mencuri.
Ilustrasi orang mencuri.
Sumber :
  • U-Report

VIVA - Seorang pemuda inisial WA bonyok diamuk warga karena kedapatan hendak mencuri di Jalan Tinumbu, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Ilustrasi penganiayaan.

Ilustrasi penganiayaan.

Photo :
  • Freepik

Kemaluan Dilukai dengan Senjata Tajam

Pemuda 18 tahun itu kini harus menderita kesakitan lantaran berbagai tubuhnya mengalami luka-luka termasuk area kemaluannya yang dilukai menggunakan senjata tajam.

"Pelaku ini kepergok warga akhirnya dia dikeroyok dan mengalami luka robek di beberapa bagian tubuhnya akibat diparangi oleh warga. Luka di tubuhnya ada beberapa yang robek seperti betis, paha, kepala dan biji kemaluan," kata Kasubag Humas Polrestabes Makassar AKP Lando dalam keterangannya, Selasa, 10 Mei 2022.

Hendak Mencuri di Salah Satu Rumah

Lando menjelaskan jika peristiwa ini bermula saat terduga pelaku WA hendak akan mencuri di salah satu rumah di Jalan Tinumbu, Kecamatan Tallo, Makassar, Minggu, 8 Mei 2022, lalu.

Saat sudah kepergok, warga yang tersulut emosi pun mengejar WA hingga akhirnya WA ditangkap warga di Jalan Sunu, Kecamatan Bontoala, pada pukul 05.30 WITA. Di situ, WA langsung jadi bulan-bulanan warga.

"TKP pencurian di wilayah Tallo. Tapi diburu oleh warga dan dimassa di wilayah Bontoala," ujar Lando.

Polisi Evakuasi Korban ke Rumah Sakit

Aparat kepolisian yang mendapat laporan itu kemudian mengevakuasi WA dan membawanya ke Rumah Sakit Bhayangkara karena mengalami sejumlah luka. Termasuk luka yang ada pada kemaluannya.

"Sudah diamankan dan sudah dikoordinasikan dengan Rumah Sakit Bhayangkara untuk detail masalah luka apa saja yang dialami," katanya.