Terkuak Niat Bejat Pelaku Culik 10 Anak di Jakarta

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Budhi Herdi
Sumber :
  • VIVA/ Andrew Tito

VIVA – Kepolisian Bogor Jawa Barat telah tangkap pria bernama Abbi Rizal Arif yang merupakan pelaku kasus penculikan terhadap 10 orang bocah yang berasal dari Berbagai wilayah di Jakarta. Satu orang korban dengan inisial K (12) merupakan warga Jakarta Selatan.

Alasan Nikita Willy Biarkan Baby Issa Makan Sambil Ngantuk

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombespol Budhi Herdi Susianto mengatakan pihaknya menemukan motif awal pelaku melakukan aksi penculikan.

"Keterangan sementara yang kita dapatkan ada dugaan ini pelaku melampiaskan nafsu bejatnya kepada anak di bawah umur," ujar Budhi dikonfimasi, Kamis 12 Mei 2022.

Kondisi Anak Isa Bajaj Alami Kekerasan Kemaluan Ditendang, Sampai Periksa ke Poli Kandungan

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Budhi Herdi Susianto

Photo :
  • VIVA/Andrew Tito

Dalam pemeriksaan polisi, diketahui pelaku sebelumnya berhasil menculik seorang bocah berinisial F dari kawasan Bogor Jawa Barat, dan dan kemudian dibawa ke Jakarta pada Minggu 8 Mei 2022 lalu.

Kronologi Anak Isa Bajaj Alami Kekerasan, Kemaluan Ditendang Hingga Berdarah-darah

Budhi mengatakan, korban F kemudian dibawa ke Tanah Kusir, Jakarta Selatan, dan kemudian tersangka bertemu dengan bocah K (12) serta dua temannya pada Selasa 10 Mei 2022.

Budhi menjelaskan, tersangka juga sempat melakukan kekerasan seksual terhadap korban K, yang dilakukan dengan cara hubungan sesama jenis.

"Keterangan korban dia sempat dipaksa melakukan sesuatu di luar batas normal. Ini kalau kami lihat modus dari pelaku ini ujung-ujungnya adalah penyimpangan seks yang dimiliki pelaku," ujarnya.

Sementara hingga kini tersangka Abbi Rizal Afif hari ini telah ditangkap di daerah Senayan, Jakarta Pusat oleh Reskrim Polres Bogor Kabupaten, polisi juga berhasil mengamankan para korban.

"Anak-anak tersebut akan kami serahkan kepada orang tua untuk dilakukan pembinaan. Dari tim kami juga akan memberikan trauma healing jangan sampai anak ini jadi trauma," ujarnya.

Adapun 10 anak yang menjadi korban penculikan dan berhasil diselamatkan polisi dengan inisial masing masing, F (asal Jakpus), FA (asal Jakpus), G (asal Jakpus), J (asal Jakbar), MA (asal Jakpus), C (asal Jakpus), K (asal Jaksel), MR (asal Jakpus), MO (asal Jakpus), N (asal Jakpus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya