Motif Dibalik Pembunuhan Dini Nurdiani karena Terbakar Api Cemburu

Ilustrasi : Garis polisi di rumah korban pembunuhan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yandi Deslatama

VIVA – Motif dibalik pembunuhan Dini Nurdiani (26), yang hilang sejak 26 April lalu usai pamit  oleh tersangka NU (24) yang merupakan seorang perempuan telah terungkap. Diketahui, cinta segitiga menjadi latar belakang kasus tersebut. 

Pengakuan Mengejutkan Wanita yang Bunuh Keponakan Lalu Disembunyikan di Tempat Dupa

Sebelumnya, Dini Nurdiani dilaporkan hilang pada tanggal 26 April 2022. NU yang ditangkap langsung di kediamannya, mengaku bahwa ia terbakar api cemburu dan menuduh korban sebagai perusak rumah tangganya.

Kompol Ardhie Dimasetyo, Kapolsek Cengkareng menyampaikan bahwa Dini Nurdiani dan suami tersangka NU diketahui memiliki hubungan asmara terlarang. Hal ini yang membuat tersangka UN cemburu besar. 

Terungkap, Wanita Open BO Ditemukan Tewas di Pulau Pari Dibunuh di Bekasi

"Motifnya adalah kecemburuan. Tersangka NU adalah istri dari pacar korban," kata Ardhie pada Sabtu 14 Mei 2022.

Dilansir dari tvOnenews, Ardhie juga mengatakan bahwa NU dan suaminya sudah memiliki tiga anak. NU merasa kesal karena rumah tangganya menjadi kacau akibat si suami berselingkuh dengan Dini Nurdiani.

Tisu Magic hingga Minyak Lintah Papua Ditemukan Saat Olah TKP Pembunuhan Wanita Open BO

Dini Nurdiani Sudah Menjadi Hubungan dengan Suami Tersangka Selama 4 Bulan

Kompol Ardhie Dimasetyo, Kapolsek Cengkareng  juga menjelaskan bahwa korban telah memiliki hubungan gelap dengan suami tersangka selama 4 bulan. Di sisi lain, Dini Nurdiani juga mengetahui kekasihnya tersebut sudah mempunyai istri, yakni NU.

"Menurut informasi yang kita dapat, hubungannya baru 4 bulan, hubungan antara korban dan suami tersangka. Korban tahu bahwa suami tersangka ini sudah berumah tangga dan mempunyai 3 anak," imbuh Ardhie.

Atas kejadian ini, polisi pun menahan NU. Tersangka NU dijerat dengan Pasal 340 KUHP juncto Pasal 338 KUHP dengan ancaman pidana 15 tahun penjara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya