Sopir Pribadi Perkosa Anak Majikan di Tamansari Jakbar

Ilustrasi/Pemerkosaan.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Seorang sopir pribadi nekat memperkosa anak majikan di kawasan Tamansari, Jakarta Barat. Korban yang notabenenya anak berkebutuhan khusus, diperkosa supir di tangga sebuah ruko tempat usaha sang majikan, Selasa 17 Mei 2022.

Viral Truk Jalan Sendiri di Jalan Tol Kalikangkung, Sopir Pontang-Panting Mengejar

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Joko Dwi Harsono membenarkan adanya kasus tersebut dan kini masih ditangani oleh pihaknya.

"Iya lagi ditangani," ujar Joko, Selasa 17 Mei 2022. 

Kementerian PPPA Fasilitasi Tes DNA Kasus Hubungan Sedarah Kakak-Adik di Bengkulu

Kasus tersebut juga sudah diketahui oleh orang tua korban, dengan awalnya korban mengeluh sakit pada kemaluan. Saat di cek ke dokter, ternyata ada sisi yang luka di kelamin korban.

Keluarga korban pun menemui pelaku, pelaku saat itu hanya tertunduk malu dan mengaku hanya mengggereyangi korban. Keluarga korban yang tidak terima kemudian melaporkan hal tersebut ke pihak berwajib. 

Top Trending: Sopir Bis Bawa Penumpang Makan di Rumah Mertua hingga Ramalan Jayabaya

Polisi yang menerima laporan pun langsung bergerak cepat agar pelaku tidak melarikan diri. Pelaku pun terus memohon maaf namun dibawa polisi untuk diperiksa. Saat ini, pelaku sedang dilakukan pemeriksaan intensif. 

"Iya benar korbannya anak perempuan di bawah umur berkebutuhan khusus. Pelaku sudah kita amankan dan telah ditetapkan sebagai tersangka," ujarnya. 

Baca juga: Tega, Pria di Kendari Cabuli 4 Tetangganya yang Masih di Bawah Umur

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya