Jasad Pria Bertato Dibungkus Styrofoam Ditemukan di Bekasi

Kantong mayat. Foto ilustrasi.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Umarul Faruq

VIVA – Jasad pria bertato tanpa identitas dibalut styrofoam menggegerkan warga Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Korban tewas diduga dibunuh.

Viral Bule Kanada Ungkap Pengalaman Nikah dengan Wanita Indonesia: Mereka yang Terbaik

Hal itu karena temuan bekas luka leher. Menurut Kapolres Kabupaten Bekasi, Komisaris Besar Polisi Gidion Arif membenarkan temuan ini. Polisi mengaku telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara.

"Hari Selasa tanggal 17 Mei 2022 sekira jam 19.00 WIB Unit Reskrim Polsek Cikarang Barat melaksanakan cek TKP penemuan mayat dalam keadaan luka robek pada leher korban," ujar dia kepada wartawan, Rabu 18 Mei 2022.

Sosok Pria yang Ikut Terseret Kasus Narkoba Chandrika Chika, Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Garis polisi (ilustrasi)

Photo :
  • U-Report

Luka pada leher korban diduga karena sayatan benda tajam. Penemuan berawal saat seorang warga melihat styrofoam panjang di sebrang sungai. Warga lantas mau mengambil styrofoam untuk tempat ikan.

Pria di Florida Todongkan Pistol ke Pegawai McDonald's Hanya Gegara Saus

"Ketika saksi akan mengambil dan mengangkat styrofoam didapati mayat. Saksi kemudian memberitahu warga dan Ketua RT kemudian Ketua RT melaporkan ke Binmaspol dan diteruskan ke Padal, Piket Reskrim Polsek Cikarang Barat," katanya.

Lebih lanjut dia mengatakan, korban mempunyai ciri-ciri berusia sekitar 35 tahun. Pada lengan kanan juga kiri memiliki tattoo. Saat ditemukan jasad memakai celana jeans. Kini, jasadnya telah dievakuasi.
 

Evakuasi penemuan mayat. (Foto ilustrasi).

Remaja Perempuan 16 Tahun Ditemukan Tewas Usai Ngamar Bareng 2 Pria di Hotel Jaksel

Seorang perempuan inisial FA (16) diduga tewas overdosis dan disetubuhi oleh 2 orang pria yang menginap di hotel kawasan Jakarta Selatan.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024