Polisi Tangkap Perampok Alfamart Senen

Ilustrasi pelaku perampokan yang ditembak
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aji YK Putra

VIVA - Aparat kepolisian dari Polsek Senen berhasil menangkap pelaku perampokan di Alfamart yang berlokasi di Jalan Letjen Suprapto IV, Senen, Jakarta Pusat. Diketahui pelaku berinisial R itu ditangkap di kawasan Kenari, Senen, Jakarta Pusat.

Chandrika Chika Terjerat Kasus Narkoba, Terkena Kutukan Podcast Deddy Corbuzier?

Ilustrasi/Perampokan.

Photo :

Pelaku Atas Nama R

Alasan Chandrika Chika dan Teman-teman Pakai Narkoba Cuma Buat Senang-senang

"Tersangka pelaku atas nama R, alhamdulillah sudah tertangkap. Di Kenari, sedang kita kembangkan," kata Kapolsek Senen, Kompol Ari Susanto, saat dihubungi, Rabu 18 Mei 2022.

Sebelumnya diberitakan, aksi perampokan terjadi di Alfamart Jalan Letjen Suprapto IV, Bungur, Senen, Jakarta Pusat. Aksi perampokan itu pun viral di media sosial.

Viral Jukir Liar di Alfamart Rusak Mobil Pelanggan, Polisi Tetapkan Tersangka

Sakit Hati Dipecat

Aksi nekat itu dilakukan lantaran pelaku sakit hati dipecat saat bekerja di minimarket yang sama di Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Baca juga: Perampok Alfamart Pernah jadi Pegawai, Sakit Hati Usai Dipecat

Dalam aksinya, kata Ari, pelaku masuk ke dalam minimarket itu dan langsung melakukan penodongan terhadap kasir Alfamart. Setelah itu, pelaku mulai menjarah uang di meja kasir. Salah satu kasir yang ada di dalam pun sempat diikat oleh pelaku.

"(Korban) diikat, nggak luka. Jutaan uang kasir diambil," kata dia.

Peristiwa itu terjadi pada Rabu, 5 Mei 2022, sekitar pukul 21.22 WIB. Ia menyebutkan jika pelaku berhasil mengambil uang tunai kurang lebih Rp17 juta.

Motif pelaku melakukan aksinya itu karena sakit hati. Pelaku pernah bekerja di toko sejenis di daerah Cileungsi, Bogor, Jawa Barat. Namun dipecat.

"Info pernah dipecat dari pegawai toko sejenis Cileungsi, kita cek nanti databesnya," kata Ari.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya