Suami Merantau, Istri Tertangkap Mesum Dengan Orang Lain

Ilustrasi selingkuh.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Pasangan mesum digerebek oleh warga di Pringgarata, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada Sabtu, 21 Mei 2022. Setelah digerebek tersebut, pihak Polsek Pringgarata mengamankan pasangan mesum yang ternyata juga pasangan selingkuh. Itu dilakukan untuk mengantisipasi amukan massa.

Keluarga Lettu Agam Buka Suara soal Isu Perselingkuhan yang Viral di Medsos

Kedua pasangan tersebut adalah seorang pria berinisial H. Dia diketahui telah memiliki istri. Ketika diciduk warga, dia tengah berduaan bersama YR, perempuan yang juga diketahui telah berumah tangga. Suami YR saat ini bekerja di Kalimantan.

Kapolsek Pringgarata, AKP Sulyadi Muchdip mengatakan penggerebekan ini bermula saat mertua YR yang mencium aroma bau rokok dari kamar YR. Terhadap kecurigaan itu, kemudian melaporkan ke tetangga.

Polisi Buka Suara Soal Istri Anggota TNI Jadi Tersangka Usai Lapor Kasus Dugaan Perselingkuhan Suami

Saat warga mendobrak pintu, pasangan selingkuh itu ketahuan sedang berduaan di kamar.

"Untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan selanjutnya kedua terduga pelaku diamankan di Mapolsek Pringgarata," kata Kapolsek.

Viralkan Suami Selingkuh dengan 5 Wanita, Istri Dokter TNI Ini Dijebloskan ke Penjara

Polisi mengamankan barang bukti berupa singlet wanita, celana pendek wanita, kain sarung dan karpet. "Kita amankan barang bukti yang mengarah pada hubungan intim keduanya," ujarnya. Dari hasil interogasi polisi, mereka telah dua kali melakukan hubungan badan.

Ilustrasi video mesum

Geger Video Mesum Napi Narkoba dengan Wanita di Ruangan Lapas, Lagi Diusut Kemenkumham

Sebuah video diduga warga binaan atau narapidana di sebuah lembaga pemasyarakatan (lapas) merekam adegan mesum bersama seorang perempuan di sebuah ruangan lapas. 

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024