Mayat Wanita Dililit Kabel-Mulut Disumpal Charger HP Gegerkan Warga

Mayat seorang wanita gegerkan warga Kemang, Bogor.
Sumber :
  • VIVA/ Muhammad AR.

VIVA - Mayat seorang wanita tanpa identitas gegerkan warga Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Kondisinya mengenaskan, lehernya dililit kabel dan mulutnya tersumpal alat pengisi baterai ponsel atau charger ponsel.

Pembunuhan di Wonogiri Ternyata Motifnya Sakit Hati, Korban Tidak Boleh Balikan dengan Mantan

Mayat seorang wanita gegerkan warga Kemang, Bogor.

Photo :
  • VIVA/ Muhammad AR.

"Iya saya lihat chasan HP kabelnya itu dekat leher. Saya lihat ada gumpalannya di mulut, batok chasannya," kata Warga Kemang, Cevi Kurniawan, dikutip pada Senin, 23 Mei 2022.

Terkuak, Usia Janin Wanita Hamil di Kelapa Gading yang Tewas Dibunuh

Cevi mengatakan jasad tersebut ditemukan warga yang sedang mencari ikan di sebuah selokan pada Sabtu, 21 Mei 2022, sekitar pukul 15.00 WIB. Warga tersebut melihat ada benda menyerupai bantal.

"Awalnya dikira bantal setelah didekati mayat perempuan," katanya.

Pembunuhan Wanita Hamil di Kelapa Gading, Pelaku Rampas Ponsel Korban Sebelum Kabur

Baca juga: Sebelum Bunuh Petugas Dishub, Eks Kasatpol PP Makassar Kirim Santet

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Bogor, AKP Siswo De Cuellar Tarigan, melakukan olah TKP di lokasi penemuan mayat.

"Sampai dengan saat ini kami Satreskrim Polres Bogor berkerja sama dengan Polsek Kemang untuk mendalami adanya temuan adanya mayat. Diketahui mayat yang diketahui pada hari Sabtu tanggal 21 Mei sekitar pukul 15.00 WIB untuk saat ini kami melaksanakan olah TKP dan melakukan penyidikan," katanya di lokasi.

Siswo mengatakan jasad korban sudah dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk diidentifikasi. Jasad berjenis kelamin perempuan dan masih dilakukan identifikasi.

"Jenazah sendiri masih berada di rumah sakit Kramat Jati. Identitas sendiri sampai sekarang kami masih berupaya mencari data korban," kata Siswo.

Dalam olah TKP ini, kata Siswo, penyidik berupaya mencari bukti dan saksi. Petugas menemukan beberapa benda diduga milik korban.

"Dari olah TKP kami berupaya mencari saksi sebanyak mungkin. Kemudian kami menemukan sehelai kain kerudung yang digunakan korban. Kami masih berkoordinasi dengan Rumah Sakit Polri Kramat Jati," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya