Gadis 14 Tahun di Sumsel Diperkosa Bergilir 5 Pemuda Selama 2 Hari

Ilustrasi/Pemerkosaan.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Lima orang pemuda memperkosa anak perempuan di bawah umur. Kejadian tersebut dialami DA yang masih berumur 14 tahun. Menurut keterangan korban kepada orang tua korban, kejadian bermula ketika dirinya diajak pelaku Diska (18) ke rumahnya di Air Gading Kecamatan Baturaja Barat, Sumatera Selatan, pada Minggu, 24 April 2022.

Selebgram Meli Joker Bunuh Diri, Pemuda Indonesia Disebut Rentan Alami Gangguan Mental

Korban menganggap ajakan tersebut layaknya teman yang mengajak mampir ke rumahnya. Korban tiba sekitar pukul 19.30 WIB. Namun sesampainya di rumah Diska, ternyata ada seorang laki-laki lagi yakni D yang saat ini tengah diburu Polisi.

Korban sudah menaruh curiga saat masuk ke dalam rumah pelaku, karena rumah tersebut dalam keadaan sepi.

Kementerian PPPA Fasilitasi Tes DNA Kasus Hubungan Sedarah Kakak-Adik di Bengkulu

Dan memang benar, korban dipaksa oleh kedua laki-laki mesum tersebut untuk berhubungan badan. Awalnya korban menolak, namun karena korban kalah tenaga, akhirnya korban berhasil "digilir" oleh kedua pelaku. 

Tidak sampai di situ, setelah puas dengan korban, keesokan harinya sekitar pukul 22.00 WIB, Senin, 25 April, kedua pelaku mengajak korban ke penginapan yang ada di kawasan Sukajadi Baturaja. Ternyata di penginapan tersebut kedua pelaku mengajak 3 orang rekannya.

Inspiratif! Sejak Usia 15 Tahun Gabung UNICEF, Pemuda Ini Beri Les Gratis ke 10 Ribu Anak Pelosok

Di dalam kamar hotel korban kembali diperkosa oleh kedua pelaku ditambah tiga orang rekan pelaku lainnya yakni Ario (26) warga Desa Tanjung Baru, F masih DPO dan Taufik (18) warga RS Bungur. 

Kapolres OKU AKBP Danu Agung Purnomo SIk melalui Kasi Humas AKP Syafarudin didampingi Kanit PPA IPDA Bustami membenarkan kejadian tersebut. Kata AKP Syafarudin, korban diantarkan pulang oleh pelaku sekitar pukul 07.00 WIB ke rumahnya.

Ketiga pelaku yakni Ario, Diska dan Taufik diamankan petugas gabungan di kediamannya masing-masing. “Sementara untuk kedua pelaku yang masih buron, kita meminta agar segera menyerahkan diri," kata AKP Syafarudin.

Baca juga: Bejat! 8 Pria Perkosa 2 Gadis Secara Bergilir Selama 3 Hari di Aceh

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya