Pembunuhan oleh Adik Ipar di Bintara Bekasi karena Sakit Hati

Lokasi pembunuhan oleh adik ipar di Bintara, Bekasi
Sumber :
  • VIVA/Dani

VIVA – Kisah pembunuhan yang dilakukan adik ipar di Bintara, Kota Bekasi ternyata bermotif sakit hati. Pelaku AY (25) kesal lantaran kalimat teguran korban membuat pelaku merasa naik pitam.

Viral Wanita Ini Ngaku Ditipu Elon Musk, Uang Rp800 Miliar Melayang

Hal itu diungkap Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Ivan Adhitira. Korban kata dia memang menegur pelaku karena merokok di dalam rumah. Rupanya, teguran itu menyinggung perasaan pelaku.

"Pelaku ditegur korban dengan kata-kata kasar hingga terjadi cek cok mulut," kata Ivan, Selasa 24 Mei 2022.

Kasus Remaja Perempuan 16 Tahun Ditemukan Tewas di Dalam Hotel, Polisi Tangkap 2 Pria

Pelaku membacok korban kata Ivan menggunakan sebilah celurit yang telah disiapkan. Bahkan perbuatannya itu dilakukan pelaku dengan keadaan sadar.

"Jadi kejadiannya sehari setelah peneguran terjadi keributan dan berujung kematian korban," katanya.

Nasib Tragis Gadis 16 Tahun Tewas Usai Dicekoki Narkoba dan Dicabuli di Hotel Jaksel

Atas perbuatannya, pelaku akan dijerat Pasal 340 subsider 338 KUHP dengan ancaman seumur hidup atau 20 tahun penjara akibat dugaan pembunuhan berencana.

Sebelumnya, korban Yunus tewas setelah ditebas celurit oleh adik iparnya sendiri di Jalan Gang Seng, RT 14 RW 02 Buntara, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Minggu malam 22 Mei 2022. Korban tewas dengan luka di bagian tubuh dan kepala.

Ilustrasi cuaca panas.

Panas Ekstrem Melanda Thailand, 30 Orang Tewas

Thailand mengeluarkan peringatan baru tentang cuaca panas ekstrem dimana pemerintah mengatakan sengatan panas telah menewaskan sedikitnya 30 orang tahun ini.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024