Ketahuan Mencuri HP, Pelaku Kabur Usai Masuk ke Gorong-gorong

Ilustrasi orang mencuri.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Seorang pelaku yang mencuri handphone atau HP, hampir menjadi bulan-bulanan warga usai aksinya ketahuan oleh korban. Pelaku berhasil kabur hingga masuk ke gorong-gorong di kawasan Cijantung, Pasar Rebo, Jakarta Timur.

Bocil Pembunuh Anggota TNI Praka Supriyadi Ditangkap Usai Kabur ke Palembang

Hingga Rabu 25 Mei 2022, saat sejumlah aparat melakukan pencarian di gorong-gorong tersebut, pelaku sudah tidak ada. Kaposlek Pasar Rebo, Kompol Agung Ardiansyah mengatakan, kemungkinan pelaku sudah melarikan diri saat sudah bertahan di dalam gorong-gorong karena takut diamuk massa.

"Kita cari sama buser, sama damkar kan karena gorong-gorong itu kering, kemungkinan dia naik ke atas. Sudah disusuri sama damkar (pemadam kebakaran) semuanya ke situ," ujar Agung dikonfimasi, Rabu 25 Mei 2022.

Viral Mobil Truk Ekspedisi Kirim Barang Digondol Komplotan Maling di Cilandak Jaksel

Diketahui kasus pencurian tersebut terjadi pada Minggu 22 Mei 2022 dini hari. Dimana pelaku berhasil kepergok korbannya dan di kejar oleh warga hingga bersembunyi di gorong-gorong.

Korban saat itu sempat meninggalkan lokasi gorong-gorong tempat pelaku masuk, untuk meminta bantuan warga lain. Kemungkinan jeda waktu dimana korban meminta bantuan kepada warga tersebut, pelaku kemudian merangkak keluar dan melarikan diri.

Pelaku Jambret Tinggalkan Mobil Patroli Polisi yang Dia Bawa Kabur di Pinggir Jalan Lalu Kabur

"Iya si pelaku keluar. Korban pun tidak melaporkan, jadi sudah ikhlas katanya," ujarnya.

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani Buka Suara Terkait Klarifikasi Kekasih Lolly, Vadel Badjideh

Nikita Mirzani membantah pernyataan Vadel Badjideh, Kekasih Laura Meizani Mawardi alias Lolly, dan kaka-kakanya di podcast Denny Sumargo.

img_title
VIVA.co.id
5 April 2024