Hasil Autopsi Mengenaskan Mayat Pria Terbungkus Karung di Tangerang

ilustrasi jenazah dalam ambulans.
Sumber :

VIVA – S, jasad pria yang ditemukan mengambang di Danau Gawir, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, membuat heboh. Mayat S itu ditemukan dalam karung karena jadi korban pembunuhan.

Mayat Bayi Ditemukan Terbungkus Kardus di Tanah Abang, Diduga Dibuang Sang Ayah.

Dari keterangan polisi merujuk hasil autopsi, mayat korban ditemukan banyak luka benda tumpul. Selain, di tubuh korban juga terdapat luka tusukan karena benda tajam.

Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan, AKP Aldo Primananda mengatakan, pihaknya sudah menerima secara menyeluruh hasil autopsi dari rumah sakit.

Kondisi Mayat Perempuan Dalam Koper di Cikarang Bekasi: Kepala Remuk Bibir Pecah

"Hasil dari autopsi mayat terdapat luka yang dihasilkan dari benda tajam. Kemudian ada juga patah tulang iga sebelah kanan. Kemudian, ada beberapa luka lebam di bagian kepala dan robek di pipi kanan, kiri dan leher," kata Aldo, Kamis, 2 Juni 2022.

Ilustrasi garis polisi.

Photo :
  • Pixabay
Terkuak, Identitas Mayat Dalam Koper Hitam di Cikarang Bekasi

Aldo menyampaikan, nyawa korban diduga dihabisi para pelaku di kediamannya kawasan Kelapa Dua, Tangerang. Dugaan ini karena dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang didapati banyaknya bercak darah.

"TKP pertama di rumahnya, karena banyak bercak darah. Dan, ada beberapa bukti-bukti yang kita temukan sama dengan yang di danau," tutur Aldo.

Dalam kasus ini, polisi juga sudah mengamankan pelaku pembunuhan sadis tersebut. Dua pelaku berinisial YM dan T alias N tengah menjalani pemeriksaan polisi.

"Sudah berhasil kita amankan, ada dua pelaku dengan inisial YM dan T alias N," kata Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Sarly Sollu. 

Pun, dari hasil pemeriksaan dan penyelidikan, korban  S yang berjenis kelamin laki-laki ini diduga sebagai korban perampokan di kediamannya, kawasan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. Mayat korban diautopsi di RSUD Tangerang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya