Pembunuh Pria yang Jasadnya Penuh Sayatan Dibuang di Jalan Ditangkap

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho
Sumber :
  • VIVA / Sherly (Tangerang)

VIVA – Jasad pria yang ditemukan tergeletak penuh luka sayatan di pinggir jalan kawasan Greenlake, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang, tepatnya yang mengarah ke Tol Merak, akhirnya berhasil diungkap petugas kepolisian.

Ogah Pakai Pelampung, Bocah 6 Tahun di Cikarang Tewas Tenggelam di Kolam Renang

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengatakan, jasad dengan jenis kelamin laki-laki itu, berinisial BS dengan usia 19 tahun.

"Betul sudah kita ketahui identitasnya, jasad inisial BS, usia 19 tahun terdata sebagai warga Karawaci, Tangerang," katanya kepada VIVA, Kamis, 2 Juni 2022.

RS Polri: Seluruh Jasad Korban Kebakaran Toko Frame Mampang Sudah Teridentifikasi

Garis polisi di rumah keluarga yang dianiaya pria misterius

Photo :
  • VIVAnews / Zahrul Darmawan (Depok)

Lanjut dia, selain berhasil mengungkap identitas korban, polisi juga telah berhasil menangkap pelaku pembunuhan pada korban.

Wanita Open BO di Dermaga Pulau Pari Dilaporkan Hilang Sebelum Ditemukan Tewas

"Pelaku berhasil kita tangkap, saat ini sudah diamankan anggota. Penangkapannya itu tadi pagi, di tempat kerja pelaku kawasan Jakarta Selatan," ujarnya.

Belum dapat dirincikan dengan jelas, identitas pelaku lantaran polisi masih melakukan pengembangan. Polisi juga terus melakukan penyelidikan soal motif pelaku menganiaya, hingga menghilangkan nyawa korban.

"Untuk motifnya masih kita telusuri, belum tahun pasti, korban ini adalah korban begal atau tidak, tapi yang pasti untuk berang bukti telah kita amankan berupa curter warna merah, yang diduga digunakan untuk melukai korban, hal ini telihat dari wajah korban yang ada luka sayatan," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya