Kesal Ditolak Baikkan, Pria di Sinjai Tikam Leher Istri

Polisi tangkap Sakir yang menusuk istrinya karena ditolak baikkan.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Supriadi M

VIVA - Seorang pria di Sinjai, Sulawesi Selatan, bernama Sakir ditangkap polisi. Pria 31 tahun itu ditangkap usai menganiaya istrinya menggunakan senjata tajam jenis badik.

Positif Narkoba, Istri Bintang Emon: Gak Nyangka Dijebak Suami Sendiri

Ilustrasi penusukan.

Photo :
  • www.freevector.com

Hubungan Renggang

Gak Nyangka, Istri Bintang Emon Dinyatakan Positif Narkoba

Kanit Resmob Polda Sulsel Kompol Dharma Negara mengatakan bahwa Sakir melakukan penganiayaan itu lantaran istrinya bernama Nisya tak menuruti kemauan Sakir untuk baikkan.

"Jadi motifnya pelaku menganiaya karena ditolak baikkan sama korban. Karena memang awalnya hubungan mereka renggang," kata Dharma dalam keterangannya, Sabtu, 4 Juni 2022.

Istri Bintang Emon Positif Narkoba Gegara Hal Ini

Baca juga: Suami Terbakar Cemburu, Endang Tewas Ditikam Pakai Pisau Dapur

Datang ke Rumah Mertua

Dharma menjelaskan bahwa aksi penganiayaan Sakir ini dilakukan pada Rabu, 1 Juni 2022, lalu. Kala itu, Sakir datang ke rumah mertuanya dengan bermaksud membujuk istrinya untuk baikkan.

Hal itu dilakukan Sakir lantaran beberapa hari terakhir hubungan rumah tangga mereka renggang dan istrinya memilih pisah ranjang.

Emosi dan Tusuk Leher Istri

Namun sayang, saat Sakir sudah berusaha membujuk, sang istri Nisya menolak ajakan baikkan itu. Sakir yang mendengar penolakan itu dari istrinya sontak emosi dan menusuk leher istrinya menggunakan badik.

"Jadi setelah menusuk istrinya, pelaku ini kemudian pergi dan meninggalkan istrinya dengan kondisi bersimbah darah dan badik masih tertancap di lehernya," kata Dharma.

Setelah kejadian itu, kata Dharma, pihaknya kemudian menerima laporan dan melakukan penyelidikan hingga mendapat informasi jika pelaku sedang berada di lokasi persembunyiannya di Kabupaten Gowa, Sulsel.

"Jadi kita dapat laporan dari Polres Sinjai, dan kami ikut menyelidiki keberadaan pelaku, karena kabur dan buron. Dan setelah diselidiki akhirnya kita berhasil temukan di tempat persembunyiannya di Jalan Burung-burung, Patalassang, Gowa, Sulsel, Jumat, 3 Juni kemarin," katanya.

Pelaku Akui Perbuatannya

Kepada polisi, pelaku mengakui telah menganiaya istrinya itu dengan menusuk badik di lehernya. Ia melakukan itu lantaran emosi karena ajakannya untuk kembali baikan ditolak.

"Pelaku akui perbuatannya itu dan telah kita serahkan ke Polres Sinjai untuk diproses. Sementara istrinya saat ini masih mendapatkan perawatan medis di rumah sakit. Kondisinya kritis. Ia masih tak sadarkan diri atau koma," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya