Sosok Misterius Keluar Apartemen Mahasiswi Tewas Setengah Bugil Diburu

Kapolres Jakarta Selatan Kombes Budhi Herdi Susianto
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Polisi menyebut ada satu orang didiga tampak keluar dari unit apartemen tempat mahasiswi berinisial I yang ditemukan tewas di apartemen kawasan Cipulir, Jakarta Selatan. Korban tewaas dengan kondisi setengah bugil.

Rektor UNU Gorontalo Diduga Lecehkan 12 Mahasiswi, Dosen dan Staf di Kampus

"Kami ada titik terang bahwa dari kamar korban itu terlihat orang terakhir yang keluar dari kamar," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Besar Polisi Budhi Herdi Susianto kepada wartawan, Jumat 10 Juni 2022.

Menurut Budhi, sosok misterius itu diketahui merujuk rekaman kamera Closed Circuit Television (CCTV) di lokasi kejadian. Namun, belum diketahui siapa sosok tamu terakhir ini. 

Jasad Pria Paruh Baya Buat Geger Apartemen di Tebet, Polisi Ungkap Penyebab Kematiannya

Dia bilang, sosok misterius itu juga masih dicari. Budhi belum mau bicara terkait dugaan sosok misterius ini terkait dengan tewasnya wanita muda tersebut.

"Saat ini masih diidentifikasi, karena berdasarkan hasil pantauan CCTV. Belum bisa dipastikan, kami belum menyimpulkan (korban dibunuh)," kata dia lagi.

Mahasiswi dan IRT Jual Diri di Michat Demi Kebutuhan Hidup, Sekali Kencan Rp 200 Ribu

Ilustrasi mobil polisi di lokasi kejadian.

Photo :
  • VIVAnews/Tri Saputro

Sebelumnya, Kapolsek Kebayoran Lama, Kompol Agus Widartono, menyampaikan mayat wanita muda yang ditemukan tewas di salah satu kamar apartemen diduga seorang mahasiswi. Korban ditemukan dalam kondisi setengah bugil dan tertutup selimut pada Rabu, 8 Juni 2022.

Saat penemuan mayat, ditemukan alat hisap sabu atau bong di dalam kamar. "Ada juga ditemukan bong di situ," kata Agus kepada wartawan, Kamis, 9 Juni 2022.

Penemuan mayat itu juga karena laporan dari penghuni lain di apartemen yang mencium bau tak mengenakan dari kamar korban. Penghuni itu pun melaporkan hal itu ke petugas sekuriti apartemen.

Dari keterangan polisi, identitas korban berinisial I berusia usia 22 tahun. Korban berasal dari Cirebon, Jawa Barat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya