Kepergok, Pencuri Motor di Bekasi Tembakan Senjata ke Korban

Aksi percobaan pencurian motor di Bekasi
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA – Polisi mengidentifikasi pelaku percobaan pencurian dengan senjata api berjumlah dua orang. Dalam aksinya pelaku menembak korbannya menggunakan timah panas meski akhirnya meleset.

Media Korea Selatan Soroti Sepak Terjang Shin Tae-yong di Timnas Indonesia U-23

Peristiwa pada Jumat 10 Juni 2022 itu terjadi di Jalan Raya Industri, Desa Sukaresmi, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi.

"Pelaku berjumlah dua orang, kami sudah mendatangi lokasi kejadian," kata Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Ajun Komisaris Besar Aris Timang, kepada VIVA, Minggu 12 Juni 2022.

Adik Via Vallen Dilaporkan ke Polisi terkait Dugaan Penggelapan Sepeda Motor

Peristiwa itu sebelumnya sempat viral di media sosial. Dalam rekaman itu terlihat pelaku dibonceng turun dan langsung menyalakan motor korban secara paksa.

"Peristiwa itu terjadi pukul 10.30 malam, korban ketika itu sedang kunjungi toko rokok elektrik dan markir kendaraanya di halaman depan toko," kata Aris.

Pria di Florida Todongkan Pistol ke Pegawai McDonald's Hanya Gegara Saus

Menurur dia, pelaku terbilang nekat melakukan aksinya. Sebab, salah satu pelaku melepaskan tembakan ke arah korban setelah aksinya kepergok korban. Beruntung pelurunya meleset ke arah korban.

Pasalnya, pelaku hanya membutuhkan waktu 10 detik, motor jenis trail itu berhasil dinyalakan. Disitu korban baru sadar sepeda motor miliknya menyala. 

"Setelah ketahuan korban, pelaku menjatuhkan sepeda motor dan mengeluarkan senjata api yang disimpan dibalik bajunya kemudian menembak korban yang sedang bersembunyi di balik tembok," katanya.

Saat ini kasusnya masih ditangani Polres Metro Bekasi Kabupaten. Sampai Minggu 12 Juni 2022, korban belum membuat laporan. "Walau tidak melapor kami terus lidik," katanya. 

Baca juga: Kepergok, Maling Motor di Pisangan Baru Keluarkan Pistol

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya