Pria Aniaya Kekasihnya Sampai Babak Belur Karena Dituduh Selingkuh

Ilustrasi penganiayaan.
Ilustrasi penganiayaan.
Sumber :
  • www.pixabay.com/bykst

VIVA – Seorang pria bernama Fajrin asal Kota Makassar, Sulawesi Selatan, harus berurusan dengan hukum. Pemuda 22 tahun itu diamankan polisi lantaran telah menganiaya perempuan SR (21), yang tak lain adalah kekasihnya sendiri. Penganiayaan itu dilakukan pelaku, lantaran tak terima dituduh selingkuh.

Kapolsek Ujung Pandang, Kompol Ardy Yusuf mengatakan, bahwa penganiayaan itu dilakukan Fajrin dengan cara  memukul hingga mencekik leher kekasihnya.

"Jadi seorang pria diamankan karena menganiaya seorang wanita yang tak lain adalah kekasihnya sendiri," ungkap Ardy dalam keterangannya, Jumat 17 Juni 2022.

Ardy menjelaskan, bahwa penganiayaan itu terjadi di Cafe Sudut Senja, Jalan Durian, Kota Makassar, pada Kamis 16 Juni 2022 pukul 15.30 Wita.

Awal Mula Pemukulan 

Saat itu, Fajrin bersama temannya duduk di kafe tersebut. Tak lama berselang, korban SR kemudian datang. Dia dengan emosi mencurigai dan menuduh jika kekasihnya itu telah selingkuh.

"Jadi awalnya korban ini marah karena mencurigai pelaku berselingkuh. Makanya di situ Fajrin tersulut emosi juga dan akhirnya menganiaya korban dengan memukul wajah dan mencekik leher korban," ungkap Ardy.