Polisi Amankan Pelaku Penculikan dan Penembakan di Bogor Gegara Utang

Rilis kasus penembakan dengan airsoft gun di Bogor.
Rilis kasus penembakan dengan airsoft gun di Bogor.
Sumber :
  • Muhammad AR/VIVA.

VIVA – Kepolisian Resor Bogor menangkap pelaku yang melakukan penganiayaan dengan menculik dan menembaki seorang pria berinisial FZ (27) di Bogor dengan menggunakan senjata air softgun. Dalam kejadian itu motif para pelaku untuk menagih utang kepada korban sekitar Rp200 juta. 

"Polres Bogor, Polsek Cileungsi dan Satreskrim berhasil melakukan pengungkapan terhadap pelaku tindak pidana kekerasan yang dilakukan secara bersama-sama," kata Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin, di Polsek Cileungsi, Jumat, 17 Juni 2022.

Iman mengatakan, kejadian terjadi pada 25 Mei 2022 lalu pada pukul 03.30 WIB dini hari saat para pelaku mendatangi kediaman korban FZ di Cileungsi Bogor. Mereka mencari kakak korban berinisial J yang memiliki utang kepada para pelaku. Korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek beberapa jam kemudian sekitar pukul 09.00WIB.

"Berawal dari kejadian para pelaku ini menagih utang kepada kakak korban, saat itu korban melihat pelaku melakukan penganiayaan bersama-sama, salah satunya dengan mengunakan airsoft gun yang mirip senjata api," jelas Iman.

Dan dari hasil penangkapan, kata Iman, petugas langsung melakukan penyitaan barang bukti yang digunakan oleh pelaku melakukan perbuatan pidana.

Kaca mobil yang berlubang akibat ditembak menggunakan airsoft gun.

Kaca mobil yang berlubang akibat ditembak menggunakan airsoft gun.

Photo :
  • Daru Waskita (Yogyakarta)

"Segaimana ketahui beberapa hari sebelumnya yang bersangkutan juga  empat memberikan satu keterangan di salah satu media dan saat itu juga kami sedang melakukan proses penyidikan terhadap perkara yang dimaksud," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title