Sopir Honda Jazz yang Lindas Bocah hingga Tewas Diduga Meleng Main HP

Ilustrasi Polisi olah TKP kecelakaan
Ilustrasi Polisi olah TKP kecelakaan
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Sherly (Tangerang)

VIVA – Tersangka kasus kecelakaan, sopir mobil Honda Jazz berinisial IAR (34) yang menggilas anak usia lima tahun denga inisial AAR dengan ban depan kini mobilnya tersebut. Diduga, berkendara sambil memainkan ponselnya.

Kasus kecelakaan maut yang merenggut nyawa gadis kecil tersebut terjadi di Jalan Pancoran Timur, Jakarta Selatan, Selasa 14 Juni 2022 malam sekitar pukul 19.30 WIB.

Yudi, warga sekitar lokasi yang juga berjualan warung klontong, mengatakan supir mobil yang terlibat kecelakaan tersebut diduga kuat tidak konsentrasi. Serta, tidak perhatian adanya kendaraan lain yang ada di depannya.

"Sopir mobil meleng. Dia main handphone. Dia menabrak motor, bapaknya yang bawa motor mental ke samping, anaknya masuk kolong mobil," ujar Yudi dikonfirmasi awak media, Sabtu, 18 Juni 2022.

Yudi mengatakan, pelaku mengendarai mobilnya dengan pelan pelan , namun tidak memperhatikan sepeda motor yang ditumpangi korban dan keluarganya dari arah depan. Lantaran pelaku saat itu sibuk menghubungi seseorang melalui pesan singkat dengan ponselnya.

"Untuk kecepatan tidak terlalu kencang, sampai dia nabrak motor. Dia (IAR) mengakui juga kalo main handphone. Dia sempat tidak keluar mobil, sepertinya takut karena banyak massa," ujarnya.

Yudi mengatakan, IAR akhirnya keluar dari mobil dan menyatakan kepada warga dan korban untuk bertanggung jawab atas kecelakaan itu.