Polisi Buru Pelaku Penusukan WNA China Oleh Rekan Kerjanya

Kanit Krimum Polres Jakarta Barat, AKP Avrilendy
Sumber :
  • VIVA/ Andrew Tito

VIVA – Warga negara asal China dengan inisial XT (33), menjadi korban penusukan oleh rekan kerjanya. Ia ditusuk menggunakan sebolah pisau. Peristiwa itu terjadi di dalam sebuah perkantoran, yang berada di kawasan Cengkareng Jakarta Barat, Jumat 17 Juni 2022, korban menderita luka tusuk di bagian punggung kirinya. 

Musisi Jepang Mayo Yano Ditangkap Atas Dugaan Penusukan ke Sang Kekasih

Kanit Krimum Polres Metro Jakarta Barat, AKP Avrilendy mengatakan berdasarkan laporan korban ke pihaknya, kejadian penusukan tersebut terjadi saat korban sedang duduk bermain ponsel di suatu ruangan tempat ia bekerja.

Secara tiba-tiba, kemudian pelaku datang dan menusukkan pisau yang dibawanya ke arah punggung korban. Korban mengalami luka yang cukup serius akibat serangan tersebut, hingga dilarikan ke rumah sakit terdekat akibat pendarahan.

Polisi: Pelaku Penusukan Imam Musala di Jakbar Bolak Balik TKP Sebelum Beraksi

Setelah dari rumah sakit, korban kemudian didampingi rekannya melapor akan kasus tersebut ke Mapolres Metro Jakarta Barat. 

"Dia melaporkan (ke Polres Metro Jakbar) mengalami luka tusuk di bagian punggung bagian kiri belakang yang dilakukan oleh salah seorang rekannya," ujar Avrilendy dikonfirmasi, Minggu 19 Juni 2022. 

Motif Pelaku Tusuk Imam Musala hingga Tewas di Jakbar, Tidak Direstui Dekati Cucunya

Korban juga membawa bukti rekaman CCTV kasus penusukan tersebut, yang memperlihatkan dengan jelas wajah pelaku dan juga bagaimana pelaku melakukan aksinya. 

Usai melakukan penusukan, pelaku menghilang dan hingga kini tidak diketahui berbadannya. Namun polisi dengan mudah mendapatkan identitas pelaku berdasarkan data yang ada pada perusahaan tempat korban dan pelaku bekerja. 

Hingga kini polisi masih melakukan pengejaran terhadap pelaku. Juga dilakukan olah TKP. Motif penusukan tersebut masih belum diketahui lantaran pelaku masih belum tertangkap.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya