WNA China Ditusuk Karena Kepergok Berduaan Dengan Istri Pelaku

Ilustrasi penusukan
Sumber :
  • pixabay

VIVA – Dalam rekaman CCTV yang beredar akhir pekan kemarin, memperlihatkan seorang WNA China menjadi korban penusukan menggunakan pisau, di salah satu ruangan tempat kerja di bilangan Jakarta Barat

KUIS: Sama-sama Ngotot, Temukan Istri yang Sebenarnya dari Pria Ini

WNA China tersebut inisial XT (33). Belakangan baru diketahui, ternyata pelaku menusukkan pisau ke punggung korban lantaran terkait masalah asmara. Diamana korban pernah kepergok berduaan dengan istri pelaku.

Kanit Krimum Polres Jakarta Barat, AKP Avrilendy membenarkan pelaku pernah pergoki korban yang berduaan dengan istri pelaku. Hal tersebut yang membuat pelaku kesal dan berencana mencelakai korban. 

Kurnia Meiga dan Azhiera Tampil Bareng meski Sudah Cerai, Gelagapan Ditanya Ini

"Infonya korban pernah ketangkap basah tengah berduaan dengan istri pelaku," ujar Avrilendy dikonfirmasi, Senin 20 Juni 2022. 

Avrilendy mengatakan pihaknya hingga kini masih melakukan pengembangan. Terutama terkait sudah berapa lama antara korban dan istri pelaku, melakukan hubungan gelap tersebut.

Cerita Guntur Triyoga Beri Hadiah Kuda dari Belanda untuk Apris Devita

"Soal berapa lama hubungannya masih diselidiki. Baru sekali kepergok berduaan," ujarnya. 

Avrilendy mengatakan, bahwa istri pelaku merupakan Warga Negara Indonesia (WNI). Saat ini kasusnya masih dalam penyelidikan lebih jauh.

"Ceweknya (istri pelaku) itu Warga Negara Indonesia (WNI)," ujarnya. 

Kasus penusukan yang dilakukan pelaku tersebut terjadi di kantor korban, yakni di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat pada Jumat, 17 Juni 2022 malam. Pelaku diketahui berinisial LQ. 

Dalam pemeriksaan polisi juga diketahui, antara pelaku dengan korban sebenarnya saling mengenal. 

"Masih kita dalami lebih lanjut. Pelaku sama korban saling kenal sih, tapi kayanya nggak sekantor,” ujarnya.

Sementara akibat kasus penusukan tersebut, korban mengalami luka pada bagian punggung sebelah kiri. Selanjutnya korban di bawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

"Luka tusuk di bagian punggung sebelah kiri. Sempat di bawa ke RS untuk menjalani perawatan. Kondisinya sekarang mulai membaik," ujarnya. 

Pelaku Ditangkap

Pelaku dikabarkan telah dilakukan penangkapan oleh pihak kepolisian, dan masih dalam proses pemeriksaan intensif oleh petugas. 

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat AKBP Joko Dwi Harsono mengatakan, pelaku langsung diringkus di rumahnya di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat.

"Pelaku sudah kita amankan setelah dilakukan penyelidikan. Ditangkap di kawasan Tanjung Duren," ujarnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya