WNA China Ditusuk Karena Kepergok Berduaan Dengan Istri Pelaku

Ilustrasi penusukan
Ilustrasi penusukan
Sumber :
  • pixabay

VIVA – Dalam rekaman CCTV yang beredar akhir pekan kemarin, memperlihatkan seorang WNA China menjadi korban penusukan menggunakan pisau, di salah satu ruangan tempat kerja di bilangan Jakarta Barat

WNA China tersebut inisial XT (33). Belakangan baru diketahui, ternyata pelaku menusukkan pisau ke punggung korban lantaran terkait masalah asmara. Diamana korban pernah kepergok berduaan dengan istri pelaku.

Kanit Krimum Polres Jakarta Barat, AKP Avrilendy membenarkan pelaku pernah pergoki korban yang berduaan dengan istri pelaku. Hal tersebut yang membuat pelaku kesal dan berencana mencelakai korban. 

"Infonya korban pernah ketangkap basah tengah berduaan dengan istri pelaku," ujar Avrilendy dikonfirmasi, Senin 20 Juni 2022. 

Avrilendy mengatakan pihaknya hingga kini masih melakukan pengembangan. Terutama terkait sudah berapa lama antara korban dan istri pelaku, melakukan hubungan gelap tersebut.

"Soal berapa lama hubungannya masih diselidiki. Baru sekali kepergok berduaan," ujarnya. 

Avrilendy mengatakan, bahwa istri pelaku merupakan Warga Negara Indonesia (WNI). Saat ini kasusnya masih dalam penyelidikan lebih jauh.