Tarif Party Bungkus Night Protitusi Berkedok Panti Pijat Rp250 Ribu

Viral pesta Bungkus Night di Jakarta Selatan.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Kasus ajakan pesta seks berbayar dengan dengan tema “Bungkus Night” Hamilton Spa Jakarta Selatan hingga kini masih dilakukan pemeriksaan oleh pihak Kepolisian. Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Ridan Soplanit, mengatakan pihaknya mendapati dan menyita akun instagram yang digunakan para pelaku untuk memviralkan agenda acara tersebut. 

Pekerjakan Gadis Belia jadi PSK Tarif Rp500 Ribuan, Mami Si Mucikari Tangerang Diciduk

Selain itu admin instagram juga diamankan petugas, dan masih dilakukan pemeriksaan lebih lanjut oleh pihak kepolisian, polisi pun telusuri dengan memeriksa saksi-saksi wanita yang dijadikan alat promosi oleh para pelaku. 

"Iya (disita), Secara bertahap kita lakukan penyelidikan lebih lanjut," ujar Ridwan dikonfirmasi, Senin 20 Juni 2022. 

Disebut Pakai Susuk ke Aden Wong, Spiritualis Ingatkan Hal Pedih Untuk Tisya Erni

Hamilton spa disegel polisi.

Photo :
  • tvOne

Dalam proses pemeriksaan dipastikan oleh penyidik bahwa kegiatan 'Bungkus Night' adalah praktik prostitusi yang berkedok panti pijat. Pengunjung akan mendapatkan pelayanan seks oleh para terapis dengan membayar Rp250 Ribu. 

Dilaporkan ke Polisi atas Dugaan Perzinahan, Tisya Erni Pernah Terlibat Kasus Prostitusi Online

"Iya, jadi kita lihat dari masalah dengan volume 2 memang desainnya yang mana mereka menyediakan tempat untuk melakukan hal-hal yang tidak bermoral itu atau kegiatan prostitusi," ujarnya. 

Ridwan menyebut lokasi acara 'Bungkus Night' di Hamilton Spa merupakan tempat pijat biasa, namun pengelola spa menghadirkan layanan seks bagi pengunjung dengan menyediakan terapis seksi. 

"Tapi yang tadinya tempat itu sebenarnya memang lokasi pijat ya seperti biasanya, izinnya demikian, tapi dalam undangan mengarah ke sana. Yang kita lihat, itu yang kita lihat mengarah ke sana (prostitusi),” ujarnya. 

Dalam postingan yang viral di media sosial diketahui acara “Bungkus Night” rencananya akan diadakan pada Jumat 24 Juni 2022 mendatang. Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Budhi Herdi Susianto, mengatakan hingga saat ini pihaknya telah melakukan pemeriksaan terhadap 8 orang saksi. 

Budhi katakan 8 orang saksi yang diperiksa hingga kini salah satunya yakni, Direktur Operasional dalam acara tersebut. "Ada 8 saksi termasuk Direktur Ops," ujarnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya