Pemukul Kurir Shopee di Lampung Ternyata Masih Mahasiswa

Viral pelaku pria yang memukuli kurir Shopee
Sumber :
  • Tangkapan layar instagram.com/lambeonlen

VIVA – Polisi menyebut kalau pelaku penganiayaan terhadap kurir Shopee Express statusnya masih mahasiswa. Hal itu diungkap Kepala Seksi Hubungan Masyarakat Polres Metro, Ajun Komisaris Polisi Suliani.

Shopee Tawarkan Program Garansi Tepat Waktu, Begini Cara Klaimnya

"Statusnya mahasiswa," ujar dia kepada wartawan, Selasa 21 Juni 2022.

Bukan satu, ternyata polisi pun mengamankan satu pemuda yang menontonti saat kurir Shopee bernama Adjie Laksono dianiaya. Sehingga, ada dua orang yang diamankan polisi terkait hal ini. Mereka adalah Muhammad Jodista dan Rizki Surya Wijaya. Keduanya merupakan mahasiswa dan warga Kota Metro, Lampung.

Viral! Bawa Kabur Motor Kurir yang Sedang Antar Paket, Pelaku Babak Belur Dihajar Warga

"Sudah ditangkap dan dalam pemeriksaan," kata dia.

Sebelumnya diberitakan, viral di media sosial video kurir shopee express dipukuli oleh seorang pria. Video ini viral di akun Instagram @medsostv.

Shopee Berani Garansi Paket Sampai Tepat Waktu, Simak Kompensasi dan Cara Klaimnya

Dalam postingannya, tampak detik-detik kurir shopee dianiaya pria berkaus garis-garis. Pelaku menghantam wajah kurir shopee yang duduk di atas sepeda motornya dengan lutut dan kepalanya dipukul helm.

Kejadian ini disebut terjadi pada Sabtu, 18 Juni 2022, lalu. Kejadiannya disebut terjadi di Metro Barat, Kota Metro, Lampung.

"P*laku p*mukul4n kurir shoope melempem saat ditangkap polisi," demikian kata akun tersebut seperti dikutip," Senin 20 Juni 2022.

Baca juga: Sangar Saat Aniaya, Pemukul Kurir Shopee Melas Ketika Ditangkap Polisi

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya