Mahasiswi Suntikan Silikon Berujung Tewas, Iri dengan Badan Transpuan

Polisi merilis kasus tewasnya mahasiswi di Apartemen
Sumber :
  • VIVA/Yeni Lestari

VIVA – Kasus tewasnya mahasiswi berinisial I (22) di sebuah apartemen di kawasan Cipulir, Jakarta Selatan akhirnya menemui titik terang. Korban tewas usai menjadi korban mal praktek penyuntikan silikon.

Perampok Sadis di Indramayu Ditangkap, Korban Mahasiswi Sempat Disekap dan Diculik

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Budhi Herdi Susianto mengatakan alasan korban disuntik silikon karena merasa iri terhadap tersangka Bella. Menurut korban, Bella memiliki badan yang bagus.

"Tersangka Bella ini merupakan pasien dari tersangka Lisa. Korban karena dekat dengan tersangka Bella, maka sering cerita dan pengakuannya itu korban ingin memiliki tubuh seperti dirinya," ujar Budhi dalam konferensi pers di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu, 22 Juni 2022.

Cara Mahasiswi Cantik Tipu Korban Tiket Konser Coldplay hingga Raih Rp 1,2 Miliar

Karena alasan tersebut, akhirnya tersangka Bella merekomendasikan tersangka Lisa untuk menyuntikkan cairan silikon ke korban. Penyuntikan silikon ini dilakukan pada 27 Mei 2022.

Kata Budhi, usai disuntik silikon, korban tiba-tiba menggigil. Karena takut, tersangka kemudian tergesa-gesa kabur dari apartemen itu dan meninggalkan korban seorang diri.

Polisi Cokok Mahasiswi Pelaku Penipuan Tiket Coldplay yang Raup Untung hingga Rp1,2 M

"Korban mengeluh dingin dan menggigil padahal AC dimatikan, sehingga tersangka yang ketakutan langsung meninggalkan korban di dalam kamar," bebernya.

Seperti diketahui, Polres Metro Jakarta Selatan meringkus dua tersangka atas kasus tewasnya seorang wanita berinisial I (22) di sebuah Apartemen di kawasan Cipulir, Jakarta Selatan. Kedua tersangka merupakan transpuan berinisial A alias Lisa dan RH alias Bella.

Tersangka Lisa berperan yang melakukan mal praktek dengan menyuntikan silikon ke bagian bokong korban. Sedangkan, tersangka Bella orang yang merekomendasikan penyuntikan silikon tersebut.

Kasus ini berawal saat warga di Apartemen di Jalan Ciledug, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat wanita, Rabu (8/6/2022).

Jasad itu ditemukan sudah dalam kondisi membusuk. Diduga, korban sudah meninggal dunia beberapa hari sebelumnya.

Penemuan ini pertama kali ditemukan oleh seorang petugas keamanan Apartemen. Saat itu, dia mendapat laporan dari penghuni lainnya melapor ada bau tak sedap dari kamar yang ditempati korban.

Setelah itu, petugas mengecek kamar tersebut dan benar I sudah ditemukan tewas dengan kondisi sudah mulai membusuk.

Selanjutnya, petugas keamanan langsung melaporkan ke pihak kepolisian dan jasad korban langsung dibawa ke RSUP Fatmawati, Jakarta Selatan.

Baca juga: Terkuak, Peran 2 Transpuan Sampai Buat Mahasiswi Tewas di Apartemen

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya