Begal Sadis di Bekasi Ditangkap, Korban Dibacok dan Disiram Air Keras

Ilustrasi Begal.
Sumber :
  • Istimewa.

VIVA - Tiga kawanan begal motor sadis yang beraksi dengan cara membacok hingga menyiram air keras ke wajah korbannya dicokok polisi. Hal itu diungkap Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi, Endra Zulpan.

Satu dari Lima Polisi yang Ditangkap Terkait Narkoba di Depok Dibebaskan

Kamera CCTV rekam aksi begal yang tewaskan seorang pemuda di Bekasi. (Foto ilustrasi)

Photo :
  • VIVA/ Dani.

Disertai Penyiraman Air Keras

Pelaku Pencabulan Ditangkap Polres Serang, Korban Dicekoki Miras

"Modus seperti ini sudah sering terjadi, namun ini disertai penyiraman air keras ke korban di mana kasus ini dalam tempo tiga hari diungkap," ujarnya kepada wartawan, Jumat, 24 Juni 2022.

Pembegalan ini sendiri terjadi pada 18 Juni 2022 sekitar pukul 04.00 pagi di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur. Korban berboncengan dengan rekannya mengendarai sepeda motor. Para pelaku yang tengah mencari mangsa bertemu dengan korban. Kemudian pembegalan dilakukan tapi korban melawan.

Pengemudi Fortuner Arogan Ngaku Adik Jenderal TNI Jadi Tersangka

"Pelaku ingin merampas motor korban saat korban berboncengan. Saat itu korban melawan dan hanya hpnya yang dirampas. Kemudian tersangka ini disamping membacok juga menyiram air keras sebelum meninggalkan korban," kata dia.

Pelaku Sempat Kabur

Korban mengalami luka bacok hingga luka bakar akibat air keras. Sementara itu, pelaku kabur dengan membawa telepon genggan korban. Setelahnya, keluarga korban melapor ke polisi.

Tidak butuh waktu lama, ketiga pelaku yakni SAN (19), DPR (19) dan RS (19) ditangkap. Dari catatan kepolisian, para tersangka belum pernah ditangkap polisi. Para tersangka sendiri dikenakan Pasal 363 KUHP dengan ancaman hukuman hingga 12 tahun penjara.

"Tiga hari berselang setelah kejadian, kita berhasil mengungkap kasus ini dengan menangkap seluruh pelaku," ujar dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya