Bayi Ditemukan Meninggal di Surabaya, Ditinggal Orang Tuanya ke Yogya

Garis polisi. (Foto ilustrasi)
Sumber :
  • VIVAnews / Zahrul Darmawan (Depok)

VIVA – Warga Siwalankerto Tengah, Kecamatan Wonocolo, Kota Surabaya, Jawa Timur, dihebohkan tewasnya bayi laki-laki dalam kondisi membusuk di dalam rumah. Ironisnya, saat ditemukan meninggal, kedua orang tua bayi berusia lima bulan itu tengah berada di Yogyakarta.

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga

Polisi dari Inafis Polrestabes Surabaya datang mengevakuasi bayi malang itu pada Sabtu malam, 25 Juni 2022, setelah menerima informasi dari masyarakat. Saat ditemukan, jasad bayi sudah dalam kondisi membusuk, diperkirakan meninggal dunia sejak beberapa hari lalu.

Kepala Unit Reserse Kriminal Kepolisian Sektor Wonocolo Ajun Komisaris Polisi Kristianto membenarkan peristiwa tersebut. Sedang dalam penyelidikan, katanya dikonfirmasi wartawan pada Minggu.

Pemprov: Warga Jakarta yang NIK-nya Dinonaktifkan Bisa Ajukan Keberatan

Ilustrasi garis polisi

Photo :
  • VIVA / Dani (Bekasi)

Dia mengatakan, penyelidik sudah meminta keterangan sejumlah saksi dari pihak keluarga, yakni nenek dan kedua orang tua korban. Kristianto menyebutkan bahwa kedua orang tua korban baru datang dari Yogyakarta.

Adu Banteng Pick Up Dengan Dua Motor di Citayam, Seorang Meninggal Dunia

Jenazah korban dimakamkan warga di Tempat Pemakaman Umum kampung setempat pada Minggu pagi, setelah sempat divisum di rumah sakit. ESB, nenek korban kepada wartawan mengaku sudah dimintai keterangan oleh polisi. Dia tidak ikut proses pemakaman cucunya karena sakit.

Sebuah rumah di Bangkalan hancur usai petasan meledak, tiga orang jadi korban.

Rumah di Bangkalan Hancur Usai Petasan Meledak, 3 Orang Jadi Korban

Sebuah rumah di Desa Sembilangan, Kabupaten Bangkalan, Madura, hancur usai petasan meledak pada Jumat petang 19 April 2024. Ledakan mercon diketahui melukai tiga orang.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024