Wanita di Tangsel Tewas Bersimbah Darah, Polisi Buru Pelaku

Ilustrasi pembunuhan.
Sumber :
  • U-Report

VIVA - Polres Tangerang Selatan melakukan pengejaran atau pemburuan pelaku pembunuhan terhadap seorang wanita dengan inisial SL (35) di Kelurahan Pondok Jagung Timur, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan.

Izin Menginap di Kantor Polisi, Pria Tuban Ini Ternyata Baru Membunuh Istrinya

Ilustrasi pembunuhan.

Photo :
  • U-Report

Berteriak Minta Tolong

Pengakuan Mengejutkan Wanita yang Bunuh Keponakan Lalu Disembunyikan di Tempat Dupa

Wanita tersebut tewas bersimbah darah di kontrakannya pada 25 Juni 2022, pukul 02.00 WIB, setelah berteriak meminta tolong kepada warga atau penghuni kontrakan setempat.

Pelaku Diduga Kekasih Korban

Terungkap, Wanita Open BO Ditemukan Tewas di Pulau Pari Dibunuh di Bekasi

Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Sarly Sollu, mengatakan hingga kini polisi masih melakukan pengejaran terhadap pelaku yang diduga adalah kekasih korban.

"Kita masih melakukan pengejaran, diduga memang pelaku ini memiliki hubungan dengan korban," katanya, Senin, 27 Juni 2022.

Baca juga: Pria di Pinrang Bunuh Mantan Istri Saat Tidur Pulas

Saksi Dengar Teriakan Korban

Hal ini berdasarkan hasil pemeriksaan terhadap para saksi. Ia mendengar adanya seorang pria yang tengah berbicara dengan korban sebelum akhirnya korbam ditemukan bersimbah darah dan tewas.

"Saksi mendengar teriakan yang kurang jelas dari dalam kamarnya, saksi mencek sumber teriakan itu ke luar kamar. Ketika itu, saksi melihat korban sudah berada di depan pintu kamar korban dalam keadaan bersimbah darah dan korban berkata minta tolong," ujarnya.

Meninggal karena Kehabisan Darah

Korban yang berasal dari wilayah Tambora, Jakarta Barat, ini meninggal dunia lantaran kehabisan darah, usai menerima luka tusukan benda tajam. Sebelum tewas, ia sempat meminta pertolongan kepada warga setempat.

Dalam kasus pembunuhan ini, polisi juga menyita barang bukti berupa gagang pisau dan mata pisau yang bernoda darah segar, dengan keadaan terpisah di dalam kamar korban.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya