Menyusul Suami Dini Hari, Ibu Hamil Kabur Dihampiri Begal

Ilustrasi Begal.
Sumber :
  • Istimewa.

VIVA – Berada di luar rumah saat dini hari, seorang ibu hamil berinisial FR, menjadi korban aksi begal di Jalan Kapitan Raya, Kelurahan Sukatani, Kecamatan Tapos, Kota Depok, pada Senin 27 Juni 2022 sekitar pukul 03.30 WIB.

Bale Santai Honda untuk Pemudik Motor Tersedia di KM 35 Serang

Humas Polsek Cimanggis, Aiptu Nanang Priyo mengatakan, awal mula ibu hamil tersebut berada di luar rumah ketika dini hari itu untuk menyusul sang suami yang pergi ke rumah orang tuanya. Pasangan suami istri ini sebelumnya cekcok.

"Korban FR ini mau menyusul suaminya yang pulang ke rumah orangtuanya. Tetapi saat sampai di sana, FR tidak berani masuk ke rumah sang mertua dan memilih untuk diam di pinggir jalan," kata Nanang kepada wartawan, Senin 27 Juni 2022.

Viral Ibu Hamil Alami Hilang Janin: Gamau Suudzon, Tapi…

Nanang lanjut menjelaskan, dalam kesempatan itulah, kawanan begal menghampiri FR dan memaksanya menyerahkan motornya.

"Pelaku dua orang datang berboncengan dan meminta korban menyerahkan motornya sambil mengacungkan senjata tajam jenis celurit," kata Nanang.

Terpopuler: Pemotor yang Mudik akan Dikawal, 2 Motor Baru Honda di Indonesia

FR yang ketika itu panik, tanpa pikir panjang langsung lari meninggalkan motornya dalam keadaan kunci kontak masih tergantung di motor. "Korbannya langsung lari dan motornya ditinggalkan dalam kondisi kunci tertempel di motor," kata Nanang.

Beberapa saat kemudian, FR kembali lagi ke lokasi dan melihat motornya telah raib dibawa kawanan begal tersebut.

Nanang mengatakan, dalam peristiwa tersebut, korban tidak mengalami luka "Korban baik-baik saja karena langsung melarikan diri. Jenis motor yang diambil yakni Honda Vario," katanya.

Saat ini kasus tersebut masih dalam penanganan Unit Reskrim Polsek Cimanggis. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya