Pendeta di Deli Serdang Ditembak OTK di Teras Rumah

Polisi olah TKP penembakan seorang pendeta di Deliserdang
Sumber :
  • VIVA/BS Putra

VIVA – Seorang pendeta, bernama Fernando Tambunan (42) menjadi korban penembakan oleh Orang Tidak Dikenal (OTK) di rumahnya di Perumahan Perumahan Victory Land Blok H No 11, Kecamatan Galang, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Senin malam, 27 Juni 2022, sekitar pukul 20.30 WIB.

Jenazah Alexsander Parapak Korban Penembakan KKB Dievakuasi ke Mimika

Kejadian tersebut, dibenarkan oleh Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Irsan Sinuhaji kepada wartawan, Selasa 28 Juni 2022. Ia mengatakan saat ini, pihaknya sudah melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi.

"Saat itu korban yang berada di teras tertembak diduga menggunakan  senapan angin," ucap Irsan.

Korban Penembakan OPM Dievakuasi dari Homeyo ke Timika

Irsan mengungkapkan kronologi kejadian penembakan terhadap seorang pendeta tersebut. Berawal korban usai makan malam, duduk di teras rumah bersama istrinya, bernama Norayana Purba.

"Kemudian tiba - tiba korban berkata kepada istrinya 'tertembak aku' dan saksi (istri) melihat korban sudah memegang dadanya yang mengeluarkan darah," jelas mantan Wakapolrestabes Medan itu.

TNI-Polri Evakuasi Jenazah Warga Korban Penembakan OPM di Papua

Melihat hal tersebut Norayana Purba kemudian memanggil tetangga untuk meminta pertolongan. Kemudian datang lah tetangga korban dan membawanya ke rumah sakit terdekat. 

"Saat ini korban sedang dirawat di RSU Amri Tambunan di Lubuk Pakam untuk dilakukan tindakan operasi mengeluarkan peluru guna mengetahui jenis senjata yang digunakan. Dan kondisi korban hingga saat ini masih stabil dan bisa diajak berkomunikasi," tutur Irsan

Influencer cantik asal Ekuador Landy Parraga tewas ditembak

Influencer Cantik Tewas Ditembak Usai Posting Lokasi Makan Siang di Instagram

Influencer cantik asal Ekuador, Landy Parraga Goyburo, tewas ditembak dua pria bersenjata usai posting lokasi makan di Instagram

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2024