Geger Mayat Pria dalam Karung di Kali Pesanggrahan Jaksel

Ilustrasi mayat
Sumber :
  • Danar Dono - VIVA.co.id

VIVA – Polisi hingga kini masih berupaya melakukan penyelidikan terkait ditemukannya mayat pria muda yang terbungkus dalam karung di Kali Pesanggrahan, Jalan Deplu Raya, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 

Gara-gara Wanita, Bripda DR Aniaya Tenaga Kesehatan Hingga Hidungnya Patah

Kapolsek Kebayoran Lama, Kompol Agus Widar mengatakan dalam proses pemeriksaan diduga kuat mayat dibuang oleh seseorang yang telah membunuhnya dari atas jembatan dan sengaja dihanyutkan untuk menghilangkan jejak. 

"Makanya tadi ditemukan di karung, ada indikasi dibuang dari jembatan," ujar Agus dikonfirmasi, Rabu 29 Juni 2022. 

Relawan Prabowo Batal Gelar Aksi, Polisi Berlakukan Pengalihan Arus Situasional Depan MK

Ilustrasi penemuan mayat.

Photo :
  • U-Report

Agus mengatakan hingga kini Identitas mayat pria yang ditentukan pagi hari ini itu, masih belum diketahui, lantaran di tubuh korban sama sekali tidak ditemukan adanya tanda pengenal korban. 

Kondisi Anak Isa Bajaj Alami Kekerasan Kemaluan Ditendang, Sampai Periksa ke Poli Kandungan

"Identitas Mister X, (identitas) belum ditemukan. Tidak ada KTP," ujarnya. 

Agus mengatakan hasil pemeriksaan diketahui jasad pria itu diperkirakan berusia sekitar 20 tahun, lantaran terlihat masih segar dengan usai yang masih tergolong muda. 

Mayat pria tersebut berhasil ditemukan pertama kali oleh petugas Suku Dinas Lingkungan Hidup (Sudin LH) Jaksel saat membersihkan Kali Pesanggrahan menggunakan backhoe atau ekskavator.

"Kemudian ditemukan itu dilaporkan ke Bhinmas. Bhinmas dilaporkan ke kapolsek, kita datang, Ditemukan di dalam karung," ujarnya. 

Hasil pemeriksaan tubuh korban juga, Agus mengatakan ditemukan adanya luka sayatan senjata tajam pada bagian leher depan korban.

“Ada luka sayatan di leher” ujarnya.

Hingga kini jenazah telah dievakuasi oleh petugas dan dibawa ke RS Polri Kramat Jati Jakarta Timur untuk dilakukan proses otopsi. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya