Ibu Muda di NTB Gigit Bayinya hingga Tewas

Ilustrasi mobil polisi di lokasi kejadian.
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVA – Seorang ibu muda di Desa Rasabou, Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima, NTB, mengigit bayinya hingga tewas, Selasa, 28 Juni 2022.

Ceritakan Pengalaman Mistis, Inul Daratista Pernah Muntah Darah

Kejadian terjadi sekitar pukul 15.00 WITA, perempuan berinisial NA (27 tahun) tiba-tiba menggigit beberapa bagian tubuh bayinya, hingga bayi yang baru berusia tiga bulan itu tewas.

"Dari Laporan internal yang diterima, bahwa korban mengalami luka-luka bekas gigitan di pipi bagian kiri kanan, di hidung dan di tangan kiri," kata Kasi Humas Polres Bima, Iptu adib Widayaka, Rabu, 29 Juni 2022.

Tantrum pada Anak, Apakah Ada Kaitannya dengan Makanan yang Dikonsumsi Sang Ibu Selama Kehamilan?

Polisi diterjunkan ke lokasi untuk mengevakuasi korban. Berdasarkan keterangan Ketua BPD setempat, Syarifuddin saat itu dia bersama warga duduk di lokasi kejadian.

Tiba-tiba dia melihat seorang perempuan datang memberitahu mereka ada kejadian penganiayaan di rumah pelaku. Sampai di sana, warga melihat ayah korban sedang menangis di samping bayinya, dan pelaku sedang menggendong putra sulungnya.

Diduga Terganggu, Komika Usir Ibu Menyusui dan Bayinya saat Pertunjukkan

Warga bertanya apakah perempuan tersebut pelakunya, namun dengan kebingungan perempuan tersebut mengatakan tidak mengetahui apa-apa.

Pelaku sering kesurupan dan memiliki riwayat gangguan kejiwaan. Hingga kini polisi masih mendalami kasus tersebut.

"Berdasarkan keterangan awal dari para saksi, disebutkan bahwa terduga pelaku memiliki riwayat gangguan kejiwaaan. Diperkuat informasi dari keluarganya bahwa terduga memang sering kesurupan," katanya.

Baca juga: Pembunuh Wanita Tanpa Busana di Hotel Surabaya Ditangkap, Teman Kencan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya